0
Cara Dapat Saldo Paypal Gratis - Ingin mendapatkan saldo Paypal Gratis ? Di kala yang serba canggih menyerupai ini, hampir semua jenis acara mampu dilakukan di secara online di Internet, mulai dari mencari hiburan, berinteraksi dengan teman, transaksi jual beli sampai berbisnis. Salah satu alat bisnis yang berfungsi sebagai pemroses pembayaran di Internet ialah Paypal. Paypal biasa juga disebut Online Payment Processor atau Dompet Online atau Bank Online yang berfungsi untuk mendapatkan dan mengirim pembayaran. Walaupun ada beberapa jenis Payment Processor lain menyerupai Payza, Payoneer, Skrill, dll, tetapi Paypal tetap menjadi yang terpopuler dan paling banyak digunakan di Dunia.

Saldo Paypal (Paypal Balance) merupakan mata uang yang digunakan di Paypal, mata uang ini terbagi menjadi beberapa jenis antara lain Dolar Amerika (USD), Dolar Singapura (SGD), Euro, Poundsterling, dll. Di Indonesia sendiri menggunakan mata uang USD. Paypal bergotong-royong hampir sama dengan bank bank pada umumnya, namun Paypal 100% digunakan di Internet, cara penggunaan Paypal sama halnya dengan Internet Banking.

BEBERAPA HAL TENTANG PAYPAL FUNGSI SALDO PAYPAL


Lalu apa saja fungsi Paypal dan beberapa hal yang berkaitan dengan Paypal ? Penjelasan wacana Paypal antara lain :

1. SALDO PAYPAL SEBAGAI UANG VIRTUAL

Saldo pada Paypal mampu diartikan sebagai uang virtual, arti virtual disini ialah uang elektronik, sehingga tidak ada bentuknya secara fisik, walaupun begitu uang / saldo paypal mampu digunakan untuk bertransaksi jual beli atau ditarik kedalam uang Cash (uang tunai) yang mampu ditransfer ke rekening bank Anda.

2. SALDO PAYPAL SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN & PEMBELIAN

Seperti halnya pada uang yang digunakan untuk membayar atau membeli di dunia nyata, paypal  juga mampu digunakan sebagai alat pembayaran dan pembelian Online di Internet. Misalnya untuk membeli barang barang di toko online yang metode pembayarannya menggunakan Paypal, beriklan di facebook, jual beli secara individu, dan lain sebagainya.

3. PAYPAL SEBAGAI ALAT PENERIMA PEMBAYARAN

Paypal sebagai alat pemabayaran maksudnya adalah, anda mampu mendapatkan saldo paypal dari pengguna Paypal lain baik dalam hal jual beli, bisnis, donasi, dll.
 Uang yang saya dapatkan mulai tanggal 1 Maret sampai 10 Maret 2016 (10 Hari = $ 319 USD)

4. SALDO PAYPAL SEBAGAI SUMBER PENGHASILAN

Semakin banyak saldo paypal yang anda miliki, tentunya akan semakin banyak pula uang yang anda dapatkan. Karena saldo Paypal mampu dicairkan pribadi kerekening Bank Anda.

5. MENARIK UANG DI PAYPAL KE REKENING BANK

Saldo Paypal mampu ditarik kedalam rekening bank yang Anda miliki (BCA, BRI, BNI, Mandiri, dll), saldo Paypal yang berbentuk Dolar akan otomatis menjadi Rupiah berdasarkan Kurs yang berlaku ketika ditarik ke Rekening Bank. Proses penarikan ini biasa dikenal dengan Istilah Withdraw. Minimal penarikan saldo paypal ke rekening Bank ialah 10 Dolar.
 Tarik dana Paypal ke Rekening Bank

Uang dari Paypal yang sudah masuk ke Rekening Bank

6. NOMOR REKENING PAYPAL

Jika pada BANK, Nomor rekening kita ialah sekumpulan angka angka, tapi di Paypal nomor rekeningnya ialah Alamat Email yang dibuat dikala mendaftar Paypal sehingga lebih praktis dan mudah di Ingat.

CARA DAFTAR PAYPAL


Pendaftaran Paypal itu gratis, anda tidak dikenakan biaya apapun dikala mendaftar Paypal, selain itu Paypal tidak membebankan biaya bulanan, sehingga saldo Paypal anda akan tetap utuh walaupun disimpan berbulan bulan atau bertahun tahun. Satu satunya biaya yang dibebankan Paypal ialah biaya penarikan uang ke Rekening Bank, yakni 16.000 Rupiah bila anda ingin menarik uang dibawah 1juta500ribu, untuk penarikan uang diatas Rp.1.500.000 anda tidak dikenakan biaya alias Gratis.

Sedangkan langkah langkah untuk mendaftar Paypal mampu dilihat pada artikel berikut : Cara Daftar Paypal Gratis.

CARA DAPAT SALDO PAYPAL GRATIS DENGAN HP ANDROID


Ada beberapa cara untuk menambah pundi pundi Dolar Anda di Rekening Paypal, cara yang paling banyak digunakan ialah dengan menjalankan Bisnis Online di Internet, dan mendapatkan pembayaran dalam bentuk Dolar ke akun Paypal. Namun untuk mampu menjalankan bisnis online anda harus full melakukannya di depan komputer. Bagi yang tidak memiliki PC sendiri tentunya akan sedikit kesulitan.

Tapi jangan khawatir, anda yang memiliki HP Android juga mampu mendapatkan saldo Paypal yang signifikan bahkan mampu dibilang banyak dengan cara menjalankan aplikasi Rewards di Android. Dengan menjalankan Aplikasi Rewards tersebut anda mampu mengumpulkan uang dalam bentuk saldo, saldonya nanti mampu ditransfer ke Paypal.

Cara kerja aplikasi aplikasi ini ialah dengan cara menjalankan peran yang diberikan misalnya unduh game atau aplikasi yang disarankan, menjalankan aplikasi / game, menjawab pertanyaan, log in harian, mengajak pengguna lain, dan masih banyak lagi... Anda akan dibayar bila mau melaksanakan peran tugas tersebut.

1. SALDO PAYPAL GRATIS DARI WHAFF

Aplikasi yang pertama ialah Whaff, cara daftar Whaff ialah sebagai berikut :
- Unduh & Install aplikasi Whaff di Play Store
- LOG IN (Masuk) menggunakan akun Facebook
- Pada kotak BONUS (Invitation Code / Kode Undangan) masukkan instruksi BG96721 untuk mendapatkan saldo gratis (bonus pendaftaran) senilai 0,30 USD
- Jalankan peran tugas Whaff untuk memperbanyak saldo.

Cara selengkapnya mampu dilihat pada artikel wacana WHAFF

Bukti Pembayaran WHAFF

2. SALDO PAYPAL DARI TAPCASH

Aplikasi yang kedua ialah Tap Cash, cara daftar TapCash ialah sebagai berikut :
- Buka PlayStore lalu unduh & install aplikasi Tap Cash
- Jika sudah, lalu buka menu SETTING untuk mengatur profil.
- Pilih Bind Facebook Accout dan masuklah menggunakan akun Facebook Anda
- Untuk mendapatkan bonus pendaftaran senilai $ 200 Credits, buka menu SETTING
- Lalu klik menu INVITED BY - lalu masukkan kupon instruksi 7848546 - OK
- Jalankan peran tugas TapCash untuk memperoleh banyak saldo.

Cara selengkapnya mampu dilihat pada artikel wacana TAPCASH

Bukti Pembayaran TAP CASH

3. SALDO PAYPAL GRATIS DARI CASH PIRATE

Aplikasi yang ketiga ialah Cash Pirate, cara daftarnya ialah sebagai berikut :
- Unduh dan instal aplikasi Cash Pirate di Playstore
- Buka aplikasi Cash Pirate, lalu masukkan Email & buat Password lalu tekan SIGN IN OR REGISTER
- Selanjutnya akan muncul kotak REGISTER ACCOUNT ? masukkan huruf ASNPTO untuk mendapat bonus registrasi 500 Poin.
- Jalankan peran yang diberikan Cash Pirate untuk memperbanyak saldo.

Cara selengkapnya silahkan liat pada artikel CASH PIRATE

Bukti Pembayaran CASH PIRATE

4. SALDO PAYPAL DARI GRABPOINTS

Satu lagi aplikas Rewards yang sudah terbukti membayar, yakni GrabPoints.
- Unduh & Install aplikasi GrabPoints
- Log In dengan Facebook
- Untuk mendapatkan BONUS 500 POIN, masukkan instruksi DYJUNO pada kotak kotak ENTER INVITE CODE.
- Masukkan data data yang diminta untuk mendapatkan bonus tambahan Lagi.
- Jalankan peran tugas di GrabPoints.

Cara selengkapnya silahkan lihat disini : GRABPOINTS

Bukti Pembayaran GRABPOINTS

5. PULSA GRATIS DARI POPSLIDE

Sebagai pelengkap, ada aplikasi juga yang mampu digunakan untuk mendapatkan pulsa Gratis, aplikasi ini berjulukan POPSLIDE, cara daftarnya :
- Unduh aplikasi POPSLIDE di Play Store
- Ikuti petunjuk yang terlihat dilayar
- Daftar menggunakan akun Facebook
- Masukkan Kode promo POPBONUS untuk mendapatkan 1.000 POIN
- Jalankan aplikasinya, untuk menambah saldo pulsa.

Panduan daftar selangkapnya lihat pad artikel : POPSLIDE

Bukti Pembayaran Pulsa POPSLIDE

Itulah 5 Cara dapat saldo Paypal Gratis dengan HP Android, bagi Anda yang mampu membaca peluang, tentunya mampu menggunakan aplikasi aplikasi diatas untuk mengeruk dolar di Internet. Selain mendapatkan uang dari Whaff, Tapcash, Cashpirate, Grabpoints, anda juga mampu menggunakan Popslide untuk mengganti pulsa bulanan. Selamat mencoba :)

Post a Comment

 
Top