0
Tahukah kau bahwa Diamond Line Lets Get Rich mampu didapatkan dengan Gratis ? Lets Get Rich merupakan game monopoli online paling banyak di mainkan di Internet khususnya gamer smartphone baik pengguna Android maupun pengguna iPhone. Dalam game ini pemain mampu bertanding dengan sobat secara online dengan menggunakan sambungan data Internet (paket data / wifi). Sebelum bermain, pengguna harus Log In terlebih dahulu menggunakan akun LINE, sehingga kau harus memiliki akun Line terlebih dahulu.

Diamond dalam Lets Get Rich merupakan sebuah item yang mampu digunakan untuk membeli item item dalam permainan, ibarat kartu karakter, dadu, koin (gold), dll. Sayangnya Diamond ini sangat sulit didapatkan, walaupun mampu kau memerlukan waktu yang panjang untuk menerima Diamond, ibarat memenangkan permainan untuk memperoleh hadiah atau menunggu Event. Diamond juga mampu didapatkan dengan cara membeli dengan Uang Asli ibarat halnya Gems pada COC. Kali ini blog www.berbagiinfo4u.com akan memperlihatkan tips bagaimana cara menerima Diamond Lets Get Rich Gratis tanpa beli, tentunya dengan cara yang baik dan legal.

MENDAPATKAN DIAMOND LETS GET RICH GRATIS DENGAN WHAFF


Cara yang digunakan ialah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang dan Voucher, aplikasi ini berjulukan Whaff. Jika masih belum mengenal whaff, silahkan lihat artikel yang berjudul Whaff Rewards. Intinya, kita akan mengumpulkan saldo di Whaff, saldo Whaff nantinya mampu ditukarkan dengan Google Play Gift Card (Voucher Google Play), Voucher tersebut mampu digunakan untuk membeli Diamond Get Rich, dengan begitu kita mampu memperoleh diamond Gratis. Caranya sebagai berikut.

1. Unduh aplikasi Whaff Rewards di Playstore


2. Kemudian tekan menu MASUK, lalu masuklah dengan akun Facebook.


3. Selanjutnya ialah memasukkan instruksi biar memperoleh bonus saldo gratis pertama, masukkan instruksi BG96721 pada kotak bonus invite code.


4. Setelah menerima bonus pertama, silahkan kumpulkan saldo sebanyak banyaknya dengan cara unduh aplikasi, log in harian, atau share. Jika saldo whaff sudah mencapai 10 USD, gres mampu ditukarkan kedalam Google Play Gift Card.

CARA REDEEM SALDO WHAFF KE VOUCHER GOOGLE PLAY


Setelah saldo terkumpul, saatnya untuk menukarkan saldo Whaff kedalam Google Play Gift Card, caranya :
1. Pada menu Whaff, pilih menu PEMBAYARAN
2. Selanjuntnya pilih KARTU HADIAH GOOGLE PLAY
3. Terakhir klik PERMINTAAN.
4. Kode Voucher mampu ditemukan pada menu CEK KODE HADIAH (Voucher biasanya akan dikirim antara 1 - 2 hari).


SETTING GOOGLE PAYMENTS (GOOGLE WALLET)


Karena Voucher ini merupakan Gift Card Amerika, maka perlu dilakukan sedikit penyetingan pada akun Google Google Play, yakni dengan merubah alamat pada Google Wallet (Google Payment) menjadi alamat di Amerika. Merubah alamat ini merupakan cara yang direkomendasikan oleh Google sendiri (melalui Answer.google.com) sehingga tidak akan besar lengan berkuasa apa apa terhadap akun Google Play Anda. Caranya, silahkan lihat pada artikel terpisah perihal Cara merubah isu alamat di Google Wallet.

BELI DIAMOND LETS GET RICH DENGAN VOUCHER


Voucher sudah didapat, alamat sudah dirubah, kini saatnya untuk menerima Diamond Get Richnya, silahkan buka game Line Lets Get Rich kemudian pilih SHOP.


Pilih Diamond yang sesuai dengan jumlah Saldo yang ada di Voucher kamu.


Untuk membayar anda mampu memilih metode pembayaran Voucher Google Play (Tukarkan), selanjutnya masukkan instruksi Vouchernya, dan diamond akan terbeli.


Itulah cara dapat 10.000 Diamonds Lets Get Rich Gratis. Jumlah 10.000 Diamonds merupakan jumlah kalkulasi artinya untuk menerima 10.000 Diamond anda harus melaksanakan beberapa kali pembelian menggunakan Voucher Google Play yang lain, tentunya kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Anda juga mampu menukarkan saldo Whaff kedalam uang Tunai lho.. syaratnya harus memiliki akun Paypal. Semoga bermanfaat :)

Post a Comment

 
Top