0
Bagaimana cara kirim file lewat facebook ? Facebook merupakan jejaring sosial terbesar didunia yang sudah memiliki banyak fitur sosial untuk memudahkan kita bekerjasama dengan sobat atau kenalan di dunia maya, termasuk akomodasi kirim file lewat facebook. Jika ingin mengobrol mampu menggunakan facebook messenger, kalau ingin ngobrol bertatap muka mampu menggunakan facebook video call, kalau ingin hiburan mampu main dan tinggal pilih ribuan game facebook.

Dan apabila ingin kirim file foto video software dokumen mampu lewat facebook inbox, cukup lengkap bukan ?. Ternyata, facebook bukanlah hanya jejaring sosial semata yang hanya biasa digunakan untuk update status atau hanya mengunggah foto. Kita mampu menerapkan seni administrasi bisnis menggunakan facebook terutama dalam hal periklanan yakni pasang iklan di Facebook Ads, menyerupai yang sudah aku bahas di artikel sebelumnya. Berdasarkan pengalaman langsung beriklan menggunakan layanan facebook ads cukup memuaskan apabila target market kita benar benar tepat.

KIRIM FILE LEWAT FACEBOOK (FOTO VIDEO MP3 SOFTWARE DOKUMEN DLL)


Perpesanan / Inbox pada facebook merupakan salah satu akomodasi yang mampu digunakan untuk berkirim pesan teks, selain itu lewat inbox pula lah kita mampu kirim aneka macam jenis file kepada pengguna facebook lain. Misal file dokumen (Ms. Office, TXT, Pdf), Foto, Video, Audio, maupun Software (.exe). Khusus untuk software sebaiknya diarsipkan dahulu menggunakan WinRAR. Jika anda ingin mengirim banyak file sekaligus sebaiknya diarsipkan lebih dahulu menggunakan WinRAR semoga menjadi 1 file tunggal (file RAR). Caranya lihat pada : Cara merubah file folder menjadi RAR dengan WinRAR. Jika sudah maka berikut ini cara kirim file lewat facebook.

1. Klik menu PESAN / INBOX > Tampilkan semua pesan


2. Tulis tujuan akseptor di menu "Kepada"


3. Klik TAMBAHKAN FILE > Pilih File yang ingin dikirim > OPEN


4. Jika file sudah terlampir, klik KIRIM


5. File sudah sukses terkirim.

Selanjutnya ialah cara unduh file yang berada di inbox facebook. Jika anda mendapatkan kiriman file, untuk mengunduhnya cukup mudah. Silahkan klik pada filenya nanti akan muncul jendela Downloadnya, menyerupai pada gambar diatas. Begitulah cara kirim file lewat facebook, semoga bermanfaat :)

Post a Comment

 
Top