0
Sedang mencari Aplikasi foto editor untuk Android ? Satu hal yang menjadi daya tarik begitu banyak orang menggunakan sistem operasi Android ialah alasannya ialah derma banyak aplikasi di dalamnya. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh Android user ialah aplikasi Android untuk edit foto. Mungkin ketika ini sudah ada ratusan atau bahkan ribuan aplikasi Photo Editor yang ada pada Google Play Store, baik aplikasi gratis maupun aplikasi berbayar. Tentunya masing masing aplikasi memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri sendiri.

Fungsi dari aplikasi foto editor pada Android ini pada umumnya ialah untuk melaksanakan suntingan terhadap suatu foto ibarat menambahkan efek, filter, cropping, gradasi, menggabungkan foto, frame, menambah sticker / teks, dan lain sebagainya. Jika Anda ialah salah satu pengguna Android, tidak ada salahnya untuk mengunduh salah satu dari macam-macam aplikasi editor foto Android terbaik di bawah ini.


BEBERAPA APLIKASI ANDROID UNTUK EDIT FOTO


1. APLIKASI CAMERA 360

Aplikasi Camera 360 merupakan aplikasi yang wajib anda miliki jikalau memiliki Hobi berfoto Selfie. Dengan menggunakan Camera 360 anda mampu mengedit serta menerapkan filter foto hasil jepretan kamera semoga terlihat lebih halus, putih, dan cerah. Ada berbagai fitur menarik dalam Camera 360 termasuk efek foto, editor foto maupun cloud storage.

2. PICS ART STUDIO FOTO

Selain puluhan filter memukau untuk mengedit foto yang membuat anda kreatif, Pics Art Photo Studio juga menyediakan fitur Drawing Suite, yaitu fitur menggambar dan edit foto dengan kelengkapan layer, brushes, dan tools menarik lainnya, beberapa waktu lalu juga sempat booming di jejaring sosial hasil editan foto dari Pics Art yang bertajuk "Instagram in Hand".

3. EDIT FOTO DENGAN ADOBE LIGHTROOM MOBILE

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat melaksanakan editing pada konten dengan format gambar RAW. Salah satu fiturnya ialah meningkatkan kualitas foto dengan pemanis berupa alat dan preset. Anda mampu menggunakan aplikasi ini secara gratis selama 30 hari. Namun jikalau Anda berlangganan Creative Cloud, Andadapat menggunakannya terus menerus.

4. APLIKASI EDITOR FOTO - AUTODESK PIXLR

Aplikasi editor foto Android terbaik selanjutnya ialah Autodesk Pixlr. Aplikasi ini memiliki review yang cukup tinggi dan populer. Ada beberapa fitur apik yang tersemat pada Autodesk Pixlr yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna. Diantara yang paling populer ialah red-eye removal, pemutih gigi, filter dan efek pratinjau.

5. BE FUNKY PHOTO EDITOR

BeFunky merupakan aplikasi editor yang sederhana dan ringan namun memiliki fitur yang melimpah. Dengan aplikasi ini, Andadapat menyampaikan puluhan efek pada foto, sekaligus menambahkan pengaturan lainnya, ibarat filter, mempertajam dan eksposur.

6. CUPSLICE PHOTO EDITOR

Aplikasi editor foto untuk perangkat Android selanjutnya ialah Cupslice. Ada 50 efek yang dapat digunakan pengguna untuk diterapkan pada foto. Selain itu, editor ini juga dilengkapi peralatan editing dasar serta sejumlah stiker yang dapat diterapkan secara langsung.

7. FOTOR PHOTO EDITOR

Fotor menyuguhkan para penggunanya sebuah foto editor yang canggih, dengan filter serta efek yang dapat diadaptasi dengan kondisi gambar ketika diambil. Selain itu, terdapat juga editor untuk menambahkan frame, teks dan stiker.

8. PHOTO LAB

Aplikasi editor foto Android terbaik yang terakhir pada daftar kali ini ialah Pho.to.Lab. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna akan disuguhkan dengan frame sebanyak 500 buah, filter foto, latar belakang yang melimpah, kolase sampai editor untuk mengubah wajah insan menjadi wajah hewan.

Itulah 8 Aplikasi Foto Editor Android untuk Edit Foto dan juga menerapkan filter foto. Selain sebagai sarana komunikasi dan mengakses internet, smartphone android juga memperlihatkan hiburan yang menarik ibarat game serta aplikasi aplikasi populer ibarat aplikasi editor editor foto ibarat yang telah disebutkan diatas.

Post a Comment

 
Top