0
Bagaimana cara menerima gems gratis Clash of Clans ? Game Clash of Clans ialah sebuah game bergenre seni administrasi yang tersedia pada smartphone Android dan iOS. COC menjadi salah satu game terpopuler alur permainan yang unik dan mampu dimainkan secara online maupun offline. Dalam game Clash of Clans pemain mampu membangun sebuah desa/kerajaan sekaligus membangun mempertahankannya, Selain itu pemain juga menyerbu kerajaan dan desa lain menggunakan prajurit pasukan yang sudah dibuat. Gems pada Clash of Clans menimbulkan pembangunan desa lebih cepat dan mudah, tetapi untuk menerima Gems ini anda harus membeli menggunakan Credit Card yang mampu dibilang harganya cukup mahal.


Nah, untuk mengatasi hal ini kita mampu mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis menggunakan aplikasi Whaff. Aplikasi Whaff ialah aplikasi penghasil dolar pada Android, dolar yang didapatkan mampu ditukarkan dengan Vocher Google Play, sehingga Akun Google Play Store anda memiliki saldo yang mampu digunakan untuk membeli Gems COC dan juga mampu digunakan untuk membeli aplikasi / game berbayar pada Play Store.

MENDAPATKAN GEMS CLASH OF CLANS GRATIS DENGAN WHAFF


DAFTAR WHAFF REWARDS UNTUK MENDAPATKAN GEMS CLASH OF CLANS

1. Buka Play Store, lalu unduh Whaff, kemudian Login menggunakan akun Facebook.


2. Setelah berhasil Login maka akan muncul kotak WELLCOME TO THE WHAFF, Untuk menerima bonus gratis saldo pertama 0,30 Dolar masukkan kupon arahan BG96721, lalu OK


3. Unduh sepuasnya semua aplikasi dan game yang disarankan oleh Whaff hingga saldo Whaff mencapai 10 Dolar, setelah saldo mencapai 10 Dolar (lebih baik tunggu hingga 12 Dolar) mampu ditukarkan dengan Voucer Google Play untuk membeli Gems Clash of Clans.


TARIK SALDO WHAFF KE GOOGLE PLAY GIFT CARD UNTUK MEMBELI GEMS COC

1. Untuk menarik saldo Whaff, buka menu BROWSE, kemudian pilih EXCHANGE, Selanjutnya pilih GOOGLE PLAY GIFT CARD, masukkan nominal saldo yang ingin ditarik kemudian Tap PAYOUT.


2. Setelah 2 - 4 hari kerja maka Voucher Google Play akan tampil pada menu PAYOUT HISTORY, Voucher ini berisi saldo 10 Dolar, yang mampu digunakan untuk membeli apa saja di google play termasuk Gems.


MEMBELI GEMS PADA GAME CLASH OF CLANS

Setelah menerima Voucher yang berisi saldo Google Play, selanjutnya ialah memasukkan Vocher tersebut ke dalam akun Play Store, biar mampu digunakan untuk membeli GEMS COC.

Caranya, buka Play Store - pilih menu REDEEM (TUKARKAN) - lalu masukkan arahan Voucher Google Play Gift Card - kemudian Tap REDEEM.


 Bila berhasil maka akan pemberitahuan menyerupai ini :


Setelah saldo berhasil ditambahkan, saatnya untuk membeli Gems COC, buka dan jalankan Game Clash of Clans, lalu masuk ke Shop dan pilihlah Gems yang sesuai dengan saldo Anda.


Jika sudah berhasil maka GEMS akan bertambah


Itulah cara mudah dapat gems gratis clash of clans tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Selain untuk membeli gems COC, anda juga mampu membeli gems atau item item lain yang ada pada permainan android. Saldo Whaff tersebut nanti juga mampu dicairkan dalam bentuk uang cash melalui Paypal.

Post a Comment

 
Top