0
Bagaimana cara mengambil screenshot pada Smartphone Android Kitkat ? Screenshot yakni tangkapan layar yang diambil dan disimpan dalam bentuk image / gambar. Screenshot ini mampu diambil menggunakan aplikasi pihak ketiga atau eksklusif melalui ponsel dengan menekan tombol tombol tertentu. Android merupakan salah satu sistem operasi pada ponsel yang canggih dan paling banyak digunakan dikala ini. Salah satu teknologi canggihnya, pengguna mampu mengambil screenshot ibarat pada komputer, tentu saja teknologi ini sangat membantu untuk aneka macam tujuan.

Nah untuk pengguna Smartphone bersistem operasi Android kitkat yang ingin mengambil Screenshot, kini anda tidak perlu menginstall aplikasi yang akan membuat memori internal Android penuh. Cukup memanfaatkan fitur dari generasi Android ke 12 itu. Cara yang paling mudah untuk mengambil screenshot pada Android kitkat ialah dengan menekan bersamaan Tombol daya dan Volume (down) selama 1 detik.


Cara ini mampu dilakukan untuk aneka macam jenis merk smartphone yang menggunakan OS Android kitkat ibarat merk Samsung, LG, HTC, Advan, Cross, Evercoss, dan merk merk lain. Namun apabila cara mengambil screenshot Android kitkat ini tidak berhasil, Anda mampu menggunakan aplikasi screenshot yang mampu diunduh gratis di Google Play Store, ibarat Screen Grabber, Kastor Screenshot, Easy Screenshot, dan lain lain. Salah satu fitur unggulan lain dari Android Kitkat, kita juga mampu merekam kegiatan layar dalam bentuk video (Screenrecorder).

Post a Comment

 
Top