0
Popslide merupakan aplikasi Android yang mampu digunakan untuk menerima pulsa gratis dengan cara melihat iklan ketika layar terkunci, mendownload aplikasi, mendapat stempel harian atau bermain roullete. Popslide sudah mendukung aneka macam jenis kartu seluler yang ada di Indonesia baik Telkomsel, Indosat, Axis, XL, 3, dll. Poin Popslide mampu ditukarkan kedalam pulsa gratis jikalau pada akun Popslide anda terdapat sekurang kurangnya 5000 poin.

Bagi Anda yang belum mendaftar Popslide silahkan daftar Popslide terlebih dahulu dan masukkan aba-aba promo POPBONUS biar memperoleh 1000 poin, untuk mampu ditukarkan kedalam bentuk Pulsa sesuai dengan kartu operator seluler yang digunakan. Cara menukarkan poin Popslide kedalam voucher pulsa ibarat berikut ini :

1. Masuk ke akun Popslide, lalu pilih nominal Pulsa yang sesuai dengan Poin.


2. Masukkan nomor ponsel dengan diawali aba-aba +62


3. Terakhir tekan KIRIM, jikalau BERHASIL akan ada  tombol membuatkan ke teman, Anda mampu menerima 200 Poin lagi dengan menekan tombol tersebut.


Setelah berhasil, pulsa akan otomatis masuk kedalam kartu telepon.


Itulah cara mudah menukarkan poin Popslide kedalam pulsa gratis untuk all operator. Belum daftar popslide ? Simak cara daftarnya disini. Pastikan menggunakan aba-aba promo POPBONUS, untuk menerima 1.000 poin gratis.

Post a Comment

 
Top