0
Ada banyak hal yang terjadi di kehidupan sehari-hari yang dapat mengakibatkan kita stres dan membuat kita gelisah. Itu mampu saja datang dari pekerjaan, kesibukan dengan klien tertentu atau pada proyek tertentu yang sangat menyita waktu. Ada banyak solusi untuk mengatasi kepenatan tersebut, tapi bagaimana bila Anda sedang sibuk dengan komputer ? dan memiliki waktu luang yang terbatas? Ini yakni situs yang mampu mengurangi stress, membuat anda tetap tenang dan keluar dari rasa kepenatan.

Ada beberapa website yang dirancang untuk membantu Anda mencapai rasa kedamaian batin. Mereka mereka mengisi konten web dengan gambar gambar yang menawan dan bunyi menenangkan. Jika Anda ingin mencicipi beberapa metode relaksasi yang cepat tapi efisien, inilah daftar 10 situs / website penghilang stress dan membuat anda tenang.

1. SITUS KETENANGAN - WWW.CALM.COM

Calm.com dapat membantu Anda mencapai rasa ketenangan. Anda dapat memilih antara "guided calm" atau "timer," untuk hingga ke sana. Panjang sesi bervariasi dari 2 – 20 menit. Untuk opsi guided calm, bunyi akan memandu Anda wacana cara untuk bersantai melemaskan badan dan merilekskan pikiran. Jika Anda suka melaksanakan sesi cepat tanpa narasi, klik saja tombol "timer,". Latar belakang musik mendapat efek ditambahkan dari pemandangan alam yang digambarkan, menyerupai sungai, alam berkabut, air mengalir atau sinar matahari dan awan bergerak. Calm.com juga menyampaikan sebuah aplikasi iOS gratis dengan fitur terbatas.

2. SITUS DIAM 2 MENIT - WWW.DONOTHINGFOR2MINUTES.COM

Anda tidak boleh melaksanakan apa-apa kecuali mendengarkan soft audio selama 2 menit. Situs ini bertindak sebagai sedikit tantangan bagi Anda untuk mampu menahan diri tanpa melaksanakan apa-apa sama sekali. Bagian terbaik dari situs ini yakni kalau Anda menyentuh keyboard atau mouse, pesan gagal akan muncul dan jam akan mengatur ulang ke awal lagi. Ini yakni inspirasi sederhana tapi kadang kala istirahat cepat 2 menit hal yang bagus untuk me-reset diri sendiri.

3. WEBSITE SANTAI - WWW.GETRELAXED.COM

Jika donothingfor2minutes.com tidak cukup menarik bagi Anda, bagaimana kalau mencoba GetRelaxed? Yang perlu Anda lakukan yakni hanya duduk manis di depan komputer, bersantai, sambil menonton beberapa gambar yang menawan melalui tayangan slide (perubahan setiap 3 detik). Anda mampu menambahkan beberapa soundscapes. Ada 15 trek yang berbeda yang mampu dipilih. Masing-masing berlangsung antara 2-4 menit. Kembali ke alam mungkin lebih mudah dari pada yang Anda pikirkan :)


4. WEBSITE LOUNGE V STUDIO -WWW. LOUNGEV.COM

Bagi mereka yang tidak puas dengan gambar diam, Anda mampu mencoba menonton beberapa video sebagai gantinya. Studio lounge menyampaikan video alam dengan kualitas HD, yang dapat Anda nikmati secara gratis. Website ini memainkan video Pantai yang tenang, air terjun, pemandangan bawah air dan masih banyak lagi. Jika Anda lebih suka relaksasi secara offline tanpa melalui situs, Anda dapat membeli versi lengkap dari video atau DVD. Adakah cara yang lebih baik untuk me-refresh diri sendiri dari pada dengan menyaksikan keindahan alam di daerah kerja ?

5. WEBSITE A SOFT MURMUR - WWW.ASOFTMURMUR.COM

Sebuah website user-friendly yang memungkinkan Anda mixing audio yang dikehendaki. Anda dapat menyertakan bunyi hujan, bunyi alam, bunyi favorit, dll. Anda dapat memiliki semua 10 bunyi ambient yang berbeda, bermain secara bersamaan atau hanya memilih beberapa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Suara akan membantu Anda untuk fokus pada peran di tangan. Jika Anda ingin, Anda juga dapat berbagi  yang Anda cintai, di Facebook, Twitter atau Google +

6. SITUS SUARA ALAM - WWW.NATURESOUNDSFO.ME

Situs ini cocok bagi anda pecinta alam yang suka mencampur banyak sekali suara. situs ini menyampaikan alat mixer yang memungkinkan Anda mengontrol tingkat audio dan pan (yang menentukan apakah Anda mendengar bunyi dari kiri atau kanan susukan sumber stereo). Terdapat bunyi jangkrik, lebah dan hewan hewan di alam lainnya. Anda dapat memilih hingga 4 bunyi alam yang berbeda untuk dimainkan secara bersamaan dan mampu disimpan untuk diputar lagi.

7.SITUS WWW.NOISLI.COM

Website ini menghasilkan suara-suara latar belakang menyerupai bunyi obrolan dikedai kopi, bunyi kipas angin bertiup, kebisingan yang ringan, dan banyak lagi. Volume bunyi dapat diubahsuaikan sesuai dengan suasana hati . Halaman web juga berubah warna sesuai suasana bunyi yang telah Anda pilih. Jika Anda tertarik anda mampu menggunakan fitur editor teks, sehingga Anda dapat menulis tanpa gangguan. Noisli juga menyediakan sebuah aplikasi (iOS) sehingga Anda dapat tetap tenang dimanapun Anda berada.

8. SITUS SUARA DAN KLIP WWW.SOUNDROWN.COM

"Relax.focus.escape" itu benar-benar apa yang ditawarkannya. Situs ini membantu merelaksaikan badan dan pikiran dengan bunyi ambient menyerupai bunyi kereta yang bergerak, belum dewasa bermain di Taman Bermain dan bahkan bunyi air mancur. Klip terakhir selama 30 menit, yang lebih dari cukup untuk Anda untuk "keluar" dari perkerjaan yang melelahkan dan menerima kembali fokus Anda. Anda dapat memutar dua bunyi atau lebih pada dikala yang sama. Desain situs yang menarik akan membuat anda berkunjung kembali.

9. SITUS THE THOUGHTS ROOM - WWW.THEQUIETPLACEPROJECT.COM

Ingin pergi ke penggalan dunia? Atau mungkin Anda hanya perlu daerah yang tenang untuk menuliskan pikiran Anda?The thoughts room yakni website yang tepat untuk Anda. Anda dapat menulis apapun ke dalam status kafetaria dan kemudian menonton kata-kata yang menghilang di depan mata Anda. Cukup sederhana, anda menulis apa yang ada dalam pikiran anda sementara website akan memainkan musik untuk anda. Jika Anda lebih nyaman menggunakan bahasa lokal Anda, halaman situs web memiliki 37 bahasa yang berbeda . App ini tersedia untuk  iOS dan Android

10. SITUS SUARA & SLIDE HUJAN -WWW.RAINING.FM

Kadang kadang bunyi hujan mampu dijadikan untuk menenangkan pikiran & mengurangi stress. Ini lah yang ditawarkan oleh situs raining.fm. Situs ini menyampaikan banyak sekali variasi pada hujan yang terdengar. Ada juga fitur aksesori menyerupai gambar slideshow, pengingat cepat, dan timer untuk menghentikan suara. Pengingat akan membantu memberitahu Anda ketika saatnya untuk istirahat sebentar ataupun sekedar merenggangkan kaki. Ada juga sebuah aplikasi Raining.fm yang tersedia untuk iOS dan Android

Itulah situs web yang mampu mengurangi stress dan membuat anda tetap tenang. Kesibukan kerja dan kurangnya waktu istirahat mampu menguras tenaga dan fikiran. Sekali sekali kita memang perlu untuk memanjakan diri dengan hal hal yang ringan biar fikiran kembali fresh.. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top