0
Jika Anda sedang mencari software menggabungkan video mungkin HJ Split merupakan solusi yang tepat. HJ Split yaitu sebuah tool / software yang berfungsi sebagai penggabung file file kecil yang telah dipecah sebelumnya sehingga menjadi 1 file yang utuh, selain itu HJ Split juga berfungsi untuk memecah file besar menjadi beberapa bab kecil (part) sesuai dengan harapan kita. Pemecahan ini bertujuan semoga file lebih ringan dikala diupload ke server.

File disini mampu berupa video, game, musik, program, aplikasi dan sebagainya. Biasanya, Software HJ Split lebih banyak digunakan oleh netter yang ingin menggabungkan video atau game setelah mereka mendownloadnya. File hasil unduh mereka ini biasanya masih terbagi menjadi beberapa bab (misalnya part 1, part2, part3, dsb). Makara semoga file tersebut mampu dibuka / dibaca maka harus digabungkan dahulu menjadi 1 file yang utuh, dan inilah tugas HJ Split. Contoh cara pengoperasian HJ Split mampu Anda lihat pada artikel cara menggabungkan video yang terpisah dengan HJ Split.

Jika Anda ingin mempunyai Tool yang cukup bermanfaat ini, Silahkan kunjungi di situs resminya www.hjsplit.org/windows. Semoga alat gratis ini mampu bermanfaat bagi Anda semua terutama Anda yang sedang mencari software menggabungkan video.

Post a Comment

 
Top