0
Dalam artikel kali ini, akan anda dapatkan informasi tentang Printer Epson L380 sekaligus bisa mendapatkan drivernya secara gratis.

silahkan download Driver Epson L380 Series untuk Windows dan juga Mac OS.

Tak bisa dielakkan lagi bahwa Printer Epson memang menjadi banyak gandrungan bagi para pengolah dan pengumpul data baik itu untuk keperluan pribadi atau juga untuk keperluan bisnis.

sangat membantu sekali printer epson ini apa lagi tipe L, dan kali ini printer epson L380 Series.

apa anda kehilangan driver epson L380?

tentu saja akan membuat pekerjaan anda tidak bisa berjalan lancar, sehingga saat ini saya menyajikannya bagi anda semoga bisa bermanfaat ya...


Printer Epson L380 Series yaitu salah satu printer Ink Tank System yang memiliki fungsi All in one

Printer Epson ini bisa melaksanakan beberapa pekerjaan dokumentasi sekaligus, yaitu Print, Scan and Copy.

Printer ini memiliki fitur and spesifikasi yang hampir sama dengan printer Epson l385. Perbedaan antara Epson L380 dan L385 terletak pada konektivitasnya.

Printer Epson L380 untuk konektivitas masih menggunakan USB 2.0 sedangkan L385 disamping menggunakan USB 2.0 juga mendukung fitur nirkabel atau Wireless.

Dalam satu kali pengisian tinta printer ini bisa mencetak sampai 4.500 lembar/halaman untuk hitam putih dan 7.500 lembar/halaman untuk warna. Tentu hal ini akan lebih menghemat beaya cetak anda.

Bagi temen-temen yang memiliki printer Epson L380 Series dan ketika ini sedang mencari-cari drivernya, anda bisa mendownload driver Epson L380 di link unduh yang telah kami sediakan dilaman ini.

Berikut dibawah ini yaitu Link Free Unduh Driver Epson L380 Series For Windows and Mac Os.

Silahkan anda unduh drivernya secara mudah dan gratis sesuai dengan sistem operasi yang telah terinstall di PC atau Laptop anda.

Untuk mendapatkannya sesuai yang diinginkan pada peruntukannya, pilih link di bawah ini dan sesuaikan dengan kebutuhan anda
Driver Epson L380 Series untuk Windows dan Mac OS

Untuk Windows XP, Vista, 7, 8, 10 (32 bit)
Driver Epson L380 Series for Windows (32 bit)

Untuk Windows XP, Vista, 7, 8, 10 (64 bit)
Driver Epson L380 Series for Windows (64 bit)

Mac OS
Driver Epson L380 Series for Mac OS

Apakah link nya masih hidup atau tidak bisa di gunakan?!
silahkan hubungi kami melalui kontak

Post a Comment

 
Top