0


Tren Gaming portabel benar-benar ibarat jamur di musim hujan, menyebar cepat menjadi trend. Menurut investigasi yang tim saya lakukan, banyaknya mutasi para pengguna gaming notebook dari Pure Gaming notebook ke portable gaming notebook. Alasannya sangat klasik, bobot. Hal ini bukan tanpa konsekwensi, sebuah spesifikasi high-end dalam barebone yang minim pasti meningkatkan resiko over-heat. Seperti yang kita tahu, ini tentu saja memperpendek usia komponen. Dan kalau itu terjadi, apalah arti sebuah nama besar pabrikan Notebook.



Design Xenom Siren SR13

Xenom, pasti hafal dengan designnya yang kaku, nah lewat Xenom Siren SR13, sepertinya image itu ingin di buang jauh-jauh. Sedikit berbeda dengan seri-seri Xenom yang lain, Siren membawa beberapa kelebihan yang menjadikannya spesial. Walau dimensi ketebalannya tidak mampu di bilang Slim (ya iyalah, 13.3" pakai GTX765M di bikin slim = bunuh diri :D), namun tetap masuk ambang batas wajar. Untuk pemilihan warna (walaupun gres tersedia satu pilihan warna), Siren juga di buat "agak" spesial.

Pegasus dan Razer Blade, Gigabyte P34G dan MSI GE40.

Efisiensi Posisi

Alienware 14 2013 Edition, itupun Siren masih unggul di beberapa poin ibarat poin storage dan panel LCD. Barebone mini dengan LCD 13,3" ini sayangnya tidak mampu di paksa membawa ODD. Dilihat dari luar saja, tak tersisa lagi space yang memungkinkan untuk di isi sebuah Optical Disc Drive. Mungkin mampu di consider pihak Xenom menawarkan bundling sebuah USB ODD dalam paket penjualan, selain gaming mouse yang sudah wajib tentunya.


Alienware 14 2013 Edition
  • - Razer Blade
  • Disadur dari pemmzchannel.com

    Post a Comment

     
    Top