0
Samsung Galaxy S8 yakni perangkat andalan terbaru yang akan dirilis oleh pabrikan Korea Selatan, dan alasannya yakni gres berumur beberapa bulan, jadi Anda mungkin tidak mengira akan memiliki problem dengan hal itu - paling tidak belum.

Kami melaksanakan sedikit untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari smartphone gres Anda, jadi apa cara yang lebih baik selain memberi Anda beberapa tip dan trik untuk Galaxy S8 Anda yang baru?

Kami telah menambahkan beberapa tip gres pada fungsi Smart Smart dari Galaxy S8, termasuk cara membuat GIF Anda sendiri.

Hidupkan "pilih Pintar"

Salah satu fitur terbaik dan paling tidak dikenal yang telah berhasil masuk ke Galaxy S8 yakni salah satu yang berhasil bertahan dalam maut mematikan dari Note 7: fitur Smart select. Hal ini memungkinkan tepi panel S8 berfungsi sebagai layar awal ekstra, yang siap diluncurkan segera setelah Anda menggesek sisi perangkat Anda. Panel Edge pada S8 mencakup cara pintas aplikasi, jalan pintas tugas, dan panel kontak - dan semua ini ada secara default.


Gunakan "Smart select" untuk membuat GIF

Fungsi indah lain yang Anda dapatkan dengan Smart pilih yakni kemampuan untuk membuat GIF. Langkah pertama dalam proses ini adalah, secara alami, untuk menemukan video yang bekerjsama ingin Anda gunakan sebagai GIF. Demi pola saja, YouTube selalu menjadi kawasan yang baik untuk mulai mencari klip yang sesuai. Setelah Anda menemukan klip pilihan Anda, ikuti langkah-langkah mudah ini.
  1. Gesek tepi S8 untuk membuka baki aplikasi pilihan Smart dan pilih "Animasi".
  2. Buatlah kotak di sekitar video yang ingin Anda pegang dengan menggerakkan ujung-ujungnya.
  3. Pilih 'Rekam' ketika video diputar dan alat akan menangkap video.
  4. Putar klip video Anda lalu pilih 'Capture'.
Saat video direkam, indikator ukuran timer dan file memungkinkan Anda melihat seberapa besar file Anda dan panjang klip. Setelah ini, Anda dapat menemukan GIF Anda di aplikasi Google Foto, yang memungkinkan Anda menyebabkan GIF sebagai virus, alasannya yakni dari sini Anda dapat membagikannya di aneka macam platform media sosial.


Nonaktifkan "Selalu Aktif"

Sering-seringlah melihat telepon Anda untuk memeriksa waktunya dengan nyaman, tapi juga menghabiskan baterai Anda. Anda dapat dengan mudah menyelesaikan ini dengan menonaktifkan mode "Always On Display". Cukup masuk ke Settings> Lock screen and security> Always On Display, lalu geser toggle untuk mematikan fungsi.

Setelah ini selesai, layar akan tetap aktif ketika smartphone Anda terkunci. Tidak perlu khawatir sekalipun, kalau Anda merasa perlu mengecek waktunya, cukup tekan tombol home.


Letakkan opsi Auto brightness

Seperti yang kita semua harus tahu sekarang, satu cara pasti untuk menghemat baterai Anda mengendalikan kecerahan layar Anda.

Buka pengaturan cepat, lalu ketuk panah kecil di samping panel geser kecerahan. Kemudian hanya beralih tombol auto-adjust ke fungsi disable.



Jaga batas waktu layar tetap rendah

.Membatasi berapa lama tampilan Anda tetap aktif yakni metode lain yang mencoba dan benar untuk meningkatkan masa pakai baterai. Pengaturan batas waktu default untuk S8 diatur ke 15 detik. Anda bisa meninggalkannya di sana atau, kalau harus, lanjutkan ke 30 detik. Lebih dari itu dan Anda membuang-buang baterai.

Anda dapat menyesuaikan pengaturan batas waktu untuk S8 Anda di Settings> Display> Screen timeout.


Anda tidak perlu mode Hiburan setiap saat

Begitu Galaxy S8 keluar dari kotak, resolusi layar sudah diatur ke Full-HD. Jika Anda menggunakan resolusi yang lebih rendah maka akan kurang menguras baterai Anda, jadi setiap orang yakni pemenang - semua kecuali mereka yang ingin menggunakan setiap piksel tunggal yang dimasukkan ke S8 mereka.

Tapi tanyakan pada diri Anda ini: apakah Anda benar-benar membutuhkan layar WQHD + resolusi tinggi untuk hanya mengirim beberapa pesan WhatsApp? Anda tidak, bukan? Untuk pemakaian normal, tinggalkan saja setting display pada FHD. Dengan cara ini Anda dapat menyimpan mode hiburan berkinerja tinggi untuk hal-hal yang lebih penting ibarat permainan atau sesi Netflix dan dinginkan.

Anda kemudian dapat kembali ke mode lapar baterai yang kurang setiap ketika dengan menggunakan metode yang sama untuk mematikan mode hiburan.


Kirimkan aplikasi Anda untuk tidur

Dengan dirilisnya Galaxy S8, Samsung telah memperkenalkan fungsi gres yang indah untuk membantu pengguna meningkatkan peluang mereka menghindari problem baterai. Anda sekarang memiliki pilihan untuk secara manual meletakkan aplikasi Anda untuk tidur.

Begitu sebuah aplikasi "tertidur", maka tidak akan berjalan di latar belakang, dan setiap notifikasi push akan dijeda. Bila Anda pergi untuk menggunakan aplikasi itu akan terbangun, dan setelah ini Anda akan sekali lagi mendapatkan notifikasi dan update.

Untuk mengirim aplikasi ke tidur, tekan lama pada ikon aplikasi hingga menu pengaturan terbuka. Pilih "Tidur", dan ketika jendela kedua terbuka, sentuh "OK."



Post a Comment

 
Top