0
aplikasi android bulan ramadhan terbaik merupakan bentuk menyambut bulan ramadhan bagi para pengguna android menjelang puasa ramadhan akan tiba sebentar lagi. Dengan kemajuan teknologi ibarat sekarang ini, kita dapat memanfaatkannya dengan cara mengunduh aplikasi android untuk bulan ramadhan semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan pemberian smartphone android. Di dalam sebuah aplikasi ramadhan pada hp android terdapat banyak sekali macam fitur diantaranya adzan dan arah kiblat, acara buka puasa, doa puasa ramadhan, aplikasi quran hingga kalender puasapun juga ada. Untuk itu kita harus dapat memanfaatkan ponsel android yang kita miliki demi menunjang kekhusukan kita beribadah di bulan ramadhan dengan pemberian aplikasi - aplikasi islami yang dapat kita unduh melalui google playstore android.

Dengan adanya aplikasi islam pada hp android tidak hanya membantu diri kita saja melainkan kita juga dapat mulai mengajari anak - anak muslim untuk beribadah di bulan ramadhan. Ramadhan tiba akan menjadi menyenangkan bagi para generasi penerus muslim walaupun harus berpuasa menahan lapar dan dahaga selama seharian penuh. Mengapa demikian ? Sebab pada aplikasi android di bulan ramadhan ini juga terdapat banyak sekali macam aplikasi anak muslim. Terdapat banyak sekali macam aplikasi anak musilm yang dapat kita unduh dan instal di hp android, contohnya saja ibarat game anak muslim, ngaji anak anak, lagu islami anak anak serta beraneka ragam dongeng dan kartun anak muslim.

Semua aplikasi android untuk menyambut datangnya bulan ramadhan tersebut sudah tersedia pada play store android. Maka dari itu, mari kita berlomba - lomba dalam kebaikan di bulan puasa ramadhan dengan pemberian aplikasi penunjang ibadah puasa di bulan ramadhan yang ada pada ponsel android. Akan tetapi tentu kita akan kebingungan ketika hendak mencoba mengunduh salah satu aplikasi ramadhan di google play android tersebut dikarenakan disana akan terdapat banyak sekali aplikasi untuk bulan ramadhan. Oleh alasannya yaitu itu kami aplikasi bulan ramadhan yang terbaik di hp android guna untuk membantu kita mempermudah beribadah pada puasa ramadhan tahun 2017 kali ini.

8 Aplikasi Bulan Ramadhan Terbaik Di Android

Gambar Dan Kata Mutiara Selamat Idul Fitri Terbaru
  • Info Aplikasi Mudik Terbaru

  • 6. Al-Quran Indonesian Plus Audio

    Aplikasi gratisan ini juga punya interface menarik yang memudahkan pengguna untuk membaca ayat-ayat di dalamnya. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan bacaan Al-Quran lengkap dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia dan suara.

    7. Surah Yassin, Zikir dan Doa
    Alangkah baiknya jikalau pada dikala bulan bulan mulia kita berzikir semoga kita lebih bersahabat dengan Tuhan SWT. Nah, di dalam Google Play Store terdapat banyak sekali aplikasi untuk membantu acara mulia tersebut, salah satunya Surah Yassin, Zikir dan Doa. Dalam aplikasi ini terdapat lantunan surah Yasin, zikir-zikir munajat dan doa selepas sholat.

    8. Kalkulator Zakat

    Lengkapnya ibadah puasa selama satu bulan lamanya di bulan ramadhan akan di tandai dengan membayar zakat sebelum melaksanakannya sholat Id', dan membayar zakat hukumnya wajib bagi kita yang sudah memiliki penghasilan sendiri baik itu dari gaji bulanan maupun usaha yang kita miliki. Aplikasi Kalkulator zakat dapat memudahkan kita dalam menghitung kewajiban zakat yang harus kita keluarkan setiap tahunnya.

    Demikian tips menyambut datangnya bulan ramadhan dengan cara unduh aplikasi ramadhan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga pertemuan kita kali ini dapat memperlihatkan manfaat bagi kita semua yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. Sekian dan terima kasih ..

    Post a Comment

     
    Top