0
www.peralatanandroid.blogspot.com - Xiaomi alhasil memperkenalkan perangkat andalannya yang gres hari ini, 19 April. Mi Xiaomi 6 melangkah mundur dari pasar global setelah usaha setengah hati untuk memperluas jangkauan merek dengan presentasi Mi 5 di Barcelona. Mi 6 terlihat hebat dan, menyerupai biasa, ia mengemas perangkat keras yang serius. Daftar TENAA China sekarang memperlihatkan beberapa varian warna yang lebih eksklusif.

Mi Mi Xiaomi akan tersedia pertama di pasar dalam negerinya, dan akan dirilis di China pada tanggal 28 April. Harga akan menjadi sekitar $ 360 untuk model 64 GB, dan $ 420 untuk model 128 GB. Versi keramik khusus akan menelan biaya sekitar $ 435. Ini ialah perkiraan berdasarkan pengubahan harga dari Yuan China menjadi Dolar AS. Jika Anda berencana memesan perangkat dari AS/Indonesia, Anda harus mengharapkan kenaikan harga berkat kombinasi antara pengiriman dan pajak.

Xiaomi Mi 6: Desain 

Desain Mi 6 gres merupakan lompatan besar dari pendahulunya. Pejabat tersebut mengingatkan kita pada Galaxy S7. Kita bisa melihat bingkai logam (stainless steel dan bukan aluminium), ditutupi beling di bab depan dan belakang. Di bab belakang, beling melengkung. Di bab depan, ia memiliki efek 3D yang memberi kesan mendalam pada layar.


Sisi dibulatkan mulus, dengan kancing di sebelah kanan, menyerupai biasa. Di sebelah kiri, ada slot untuk dua kartu SIM nano. Di bab atas, ada sensor IR. Di bab bawah terdapat port USB Type-C dan speaker. Sayangnya, tidak ada headphone jack yang bisa ditemukan pada perangkat ini.

Pemindai sidik jari dipasang di bawah tombol home di bab depan telepon. Ada juga kamera ganda di bab belakang, yang merupakan suplemen yang bagus. Kamera tidak nampak menonjol dari belakang, dan disainnya secara keseluruhan cukup elegan.


Mi 6 tersedia dalam versi biru dengan bingkai emas, yang mengingatkan kita pada Kehormatan biru 8. Ada juga versi perak dengan efek cermin yang bagus, dan model finishing keramik edisi khusus dengan emas 18K yang mengelilingi lensa kamera ganda. .

Sebuah daftar TENAA Tiongkok untuk Mi Mi Xiaomi sekarang telah muncul dan rupanya memperlihatkan kepada kita bahwa versi yang dijual di China diatur untuk ditawarkan dalam banyak sekali warna yang berbeda. Sementara program peluncuran resmi menampilkan varian hitam, putih, biru dan perak, konsumen China dapat memilih antara emas, abu-abu, pink, abu-abu gelap, bunga sakura, hitam buram, dan emas sampanye. Warna-warna ini kemungkinan besar langsung untuk pasar China, jadi jangan berharap bahwa semua ini akan hingga ke tepian kita melalui jalur resmi.


Mi Xia Mi 6: Spesifikasi dan fitur

Pengganti Mi 5 akan memiliki ukuran layar 5.15 inci dan resolusi Full HD yang sama, yang pada prinsipnya lebih dari cukup untuk mata manusia, namun kekurangan pengalaman VR yang bagus. Layarnya memiliki teknologi gres yang bisa mengurangi kecerahan dalam kondisi cahaya sangat rendah dan memiliki representasi warna yang lebih alami.

Mi 6 akan menjadi smartphone China pertama yang memiliki prosesor Snapdragon 835. Untuk menemani prosesor Qualcomm yang lebih baik ini, kami memiliki RAM LPDDR4 6 GB, yang menjanjikan kinerja yang lebih baik daripada Galaxy S8 dan kekuatan grafis yang lebih tinggi daripada iPhone 7.



Mi 6 memiliki baterai 3.350 mAh, yang sedikit lebih besar dari pada pendahulunya Mi 5. Pabrikan tersebut menjanjikan penggunaan sehari penuh. Ini juga dilengkapi antena dual WiFi gres untuk meningkatkan kecepatan dan konektivitas.

Untuk bunyi stereo, speaker utama bekerja bersamaan dengan speakerphone ketika perangkat dipegang secara horizontal.

Kamera dual Mi 6 memiliki satu sensor 12 MP dengan lensa sudut lebar dan stabilizer gambar optik 4 sumbu, dan sensor 12 MP lainnya dengan zoom tele 2x.



Spesifikasi teknis Xiaomi Mi 6


DIMENSIONS:145.17 x 70.49 x 7.45 mm
WEIGHT:168 g
BATTERY SIZE:3350 mAh
SCREEN SIZE:5.15 in
DISPLAY TECHNOLOGY:LCD
SCREEN:1920 x 1080 pixels (428 ppi)
FRONT CAMERA:8 megapixels
REAR CAMERA:12 megapixels
FLASHLIGHT:Dual-LED
USER INTERFACE:MIUI
RAM:6 GB
INTERNAL STORAGE:64 GB
REMOVABLE STORAGE:Not available
CHIPSET:Qualcomm Snapdragon 835
NUMBER OF CORES:8
MAX. CLOCK SPEED:2.45 GHz
CONNECTIVITY:HSPA, LTE, NFC, Dual-SIM , Bluetooth

Post a Comment

 
Top