0
Bismillah, As-salamu'alaikum... Selamat malam teman dimanapun anda berada. Pada kesempatan malam hari ini 20 april 2017 aku akan share wacana 'Review Kelebihan dan Spesifikasi HP DeskJet Ink Advantage 3775 Serta Harganya di Bulan April 2017'. Printer HP DeskJet Ink Advantage 3775 yaitu merupakan printer Inovasi Terbaru dari perusahaan HP yang memiliki fungsi All-in-one. Pada kesempatan kali ini aku akan memperkenalkan kepada anda, wacana kelebihan-kelebihan dan Spesifikasi yang ditwarkan oleh printer ini.

HP DeskJet Ink Advantage 3775 ini memiliki keunikan dan kelebihan dari printer-printer pada umumnya. Apa saja kelebihan yang ditawarkan HP DeskJet Ink Advantage 3700 ini? Yuk kita simak ulasanya berikut ini :

Kelebihan  HP DeskJet Ink Advantage 3775

Printer All-in-One
HP DeskJet Ink Advantage 3775 ini merupakan printer jenis all-in-one. Artinya dengan satu priter saja anda mampu melaksanakan beberapa aktivitas dokumentasi diantaranya, mencetak, mem foto copy, dan men scan. Kaprikornus dengan printer ini anda tidak usah membeli banyak sekali alat untuk masing-masing dokementasi.

Teknologi Nirkabel
HP DeskJet Ink Advantage 3775 ini telah di persenjatai teknologi Wireless. Dengan printer ini anda mampu melaksanakan pencetakan dari banyak sekali media, baik PC, Laptop, Smartphone maupun Tablet.

Design Ramping dan Kaya Warna
HP DeskJet Ink Advantage 3775 mempunyai Design yang ramping. Dengan bentuknya yang ramping printer ini akan sangat memungkinkan di tempatkan diruangan yang minimalis. Selain itu Printer ini di design dengan warna yang cantik. So, tunjukkan gaya anda dengan design ramping dan banyak sekali warna yang sangat cantik.

Beragam Solusi Mobile
Printer HP DeskJet Ink Advantage 3775 dapat terhubung dengan mudah dan mulailah mencetak dengan lebih cepat dengan pengaturan yang mudah dari Ponsel Pintar dan Tablet anda. Kelola peran pencetakan dengan mudah dan pindai dari mana saja dengan aplikasi HP All in one Printer Remote.

HP Scroll Scan Baru
Dapatkan performa yang handal dari Printer All in one kaya warna yang lengkap ini. Dengan fitur HP Scroll Scan anda dapat dengan mudah menaklukkan hampir semua peran pemindaian. HP Scroll Scan akan dapat membantu peran anda dengan mudah dalam hal pemindaian mulai dari kertas biasa, foto hinggan kuitansi.

Katrid Murah
Printer ini menggunakan Tinta seri HP 678 black dan 678 Colour. Harga katrid ini relatif terjangkau. Harga kisaran 100 ribuan saja.

Spesifikasi Printer HP DeskJet Ink Advantage 3775
  • Jenis Printer : Multifungsi
  • Metode Cetak : Thermal Inkjet
  • Teknologi Cetak : HP Thermal Inkjet
  • Besaran Kertas : A4
  • Resolusi : 4800 dpi
  • Kecepatan Cetak : 19ppm untuk hitam putih dan 15ppm untuk warna
  • Konektivitas : USB 2.0, Wireless
  • Dimensi Printer : 403x177x141mm
  • Berat : 3,9 Kg
Harga Printer  HP DeskJet Ink Advantage 3775 di Bulan April 2017
Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.250.000, harga ini mampu saja berubah-ubah mengikuti Kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan toko penjual. Untuk menerima harga terbaik silahkan anda hubungi eksklusif toko-toko online yang menyediakan stok printer tersebut. Di Blog ini TIDAK MENJUAL unit diatas dan hanya melaksanakan review dan menawarkan gosip saja.

Demikianlah 'Review Kelebihan dan Spesifikasi HP DeskJet Ink Advantage 3775 Serta Harganya di Bulan April 2017'. Semoga hal ini mampu bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer berkualitas dengan harga terjangkau. Sekian goresan pena aku kali ini, terima kasih banyak atas kunjungan anda dan hingga jumpa lagi di postingan berikutnya. See u ☺

Post a Comment

 
Top