0
www.peralatanandroid.blogspot.com dunia tiba-tiba membeku ketika Anda melihat ponsel Anda jatuh pribadi ke air. Entah itu bak renang atau toilet, Anda hanya akan menduga apakah Ponsel  Anda baik2 saja atau tidak setelah Jatuh ke Air. Bila Anda ingin Mempunyai Smartphone yang Anti air anda harus mengeluarkan Budget yang besar Untuk memiliki Smartphone yang tahan air , Sepert Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ialah pola Smartphone yang memiliki Kunggulan Anti Air.


Memang benar bahwa semakin banyak pembuat handset sedang bergerak ke arah desain tahan air pada tahun 2016, dan tren ini kemungkinan akan meningkat pada tahun 2017. Namun, tidak semua dari kita memiliki kemewahan ponsel tahan air dan itu berarti kita perlu untuk menggunakan metode lain. Metode terbaik untuk mencegah kerusakan air ialah untuk mengambil tindakan pencegahan terlebih dahulu, menggunakan sesuatu menyerupai CaliCase kantong tahan air untuk situasi di mana Anda tahu bahwa Anda mungkin akan membuat kontak dengan air. Tapi bagaimana jikalau itu sudah terlambat, Dan di dikala yang sama Smartphone anda sudah karam di air?

Mari kita mulai dengan mengatakan bahwa mengamankan Smartphone dari air yang rusak cukup banyak flip koin. Tidak ada yang mampu menjamin perangkat anda akan benar-benar Aman. Dan jikalau gadget tersebut telah Rusak/Matot, ada kemungkinan tinggi bahwa kerusakan permanen.

Dengan santunan tips berikut, kami bertujuan untuk meningkatkan kemungkinan ponsel Anda membuat bahaya terkena air sedikit berkurang. Mari simak beberapa tips yang saya berikan

Membawanya keluar dari air dan pastikan itu Dalam Keadaan Mati

Aku tahu itu sulit untuk bereaksi cepat ketika suatu peristiwa yang menghancurkan terjadi, tapi Anda harus mengubah sikap itu! Perangkat Anda lagi tetap di bawah air, semakin rendah peluangnya untuk bertahan hidup. Anda harus menggali di sana dan mengambil telepon yang keluar dari air segera. Ya ... bahkan jikalau itu di toilet!


Setelah telepon keluar dari air, pastikan smartphone anda dalam ke adaan mati dan tetap menyerupai itu. Bahkan jikalau tampaknya baik-baik saja ... penting untuk mematikan walaupun menurut anda tidak terjadi apa-apa. Buka Casing tutup Belakang smartphone anda lalu cabut batrai. Kemudian meletakkannya di tempat yang aman, sebaiknya pada permukaan yang datar atas yang di sediakan beberapa handuk kertas.

Apa saja yang tidak boleh dilakukan

Tindakan berikut dapat berarti perbedaan antara telepon mencapai atau dongeng hidup. Anda lebih baik berhati-hati apa yang Anda lakukan. Sebelum kita melompat ke menemukan solusi, mari kita coba untuk mencegah kegagalan besar Anda mampu menimbulkan beberapa problem yang fatal.
  1. Jangan menghidupkan telepon, sebagaimana telah kami sebutkan. komponen listrik tidak bermain dengan baik dengan air ketika beroperasi.
  2. Jangan tekan tombol apapun. Hal ini dapat mendorong air lebih jauh ke dalam telepon. Yang terbaik untuk mencoba mengacaukan telepon sesedikit mungkin.
  3. Jangan mengguncang atau Membanting  perangkat. Hal ini juga mampu mendorong air ke daerah-daerah yang lebih dalam dari telepon. Terutama mencoba untuk menghindari pengering pukulan - bukan hanya alasannya adegan bertiup, tetapi juga alasannya titik berikut. 
  4. Jangan menerapkan panas apapun untuk telepon. Ingat panas yang berlebihan juga dapat merusak ponsel. Anda tidak ingin menambahkan lebih banyak kerusakan!
  5. jangan menggerakan smartphone anda terlalu banyak. janji yang sama; Anda tidak ingin air bergerak di dalam telepon.

Membongkar telepon

Jika kau tidak memiliki pengalaman apapun dengan membongkar pasang Smartphone Kalian Saya sarankan Sebaiknya jangan mengambil langkah ini alasannya ini mampu membatalkan garansi anda dan lebih parahnya lagi dapat membuat Smartphone anda rusak, Karena Dengana adanya kabel - kabel atau komponen-komponen kecil yang ada dipapan dalam Smartphone, dengan anda merusaknya sedikit saja itu dapat menimbulkan kerusakan yang sangat besar pada smartphone anda, jadi saya sarankan jikalau anda tidak mempunyai pengalaman dasar dalam Menmbongkar Pasang Smartphone/Telphone Sebaiknya jangan mengambil langkah ini , Jika kalian Memaksakan mengambil langkah ini silahkan saja , Kerusakan anda yang tanggung

Sekarang, jikalau Anda ialah seorang seorang andal teknologi berpengalaman macam dan mengetahui seluk beluk telepon, dan tidak keberatan mempertaruhkan membatalkan garansi Anda, Anda dapat pergi ke depan dan mengambil seluruh telepon terpisah juga. Mungkin membantu dengan mengering setiap adegan lebih cepat.

  

Cobalah untuk mengeringkan adegan luar dengan handuk kertas

Pertama kita harus mencoba untuk menyingkirkan semua kelebihan air yang ditemukan di adegan luar ponsel Anda. Gunakan handuk kertas untuk mengeringkan setiap komponen. Pastikan Anda tidak bermain-main dengan Smartphone anda . Guanakan dengan perasaan anda dengan perlahan namun pasti.

Anda mampu mencoba vacuum cleaner

Tentu saja, ada kawasan yang tidak dapat di sentuh oleh handuk kertas . Dan sementara kita bilang untuk tidak meniup sesuatu ke telepon, kita tidak memberitahu Anda untuk tidak suction air keluar. Bahkan, vacuum cleaner dapat menyedot keluar bit air dari telepon tanpa terlalu banyak risiko. Pastikan penyedotan tidak membuat ponsel bergerak berlebihan. Gambar hanya komplemen :D


Waktunya untuk mengeringkannya

Bagian yang paling sulit akan datang, alasannya melibatkan meninggalkan telepon tersentuh untuk jangka waktu. Ini berarti Anda tidak dapat menggunakan smartphone Anda! Jika Anda memiliki telepon lain Anda dapat meminjam, pastikan kartu SIM benar-benar kering dan menempel ke dalam handset bekerja. Jika tidak, hanya resor untuk merokok sinyal, telepon umum dan semua hal kuno yang dapat bekerja.

Jadi bagaimana Anda mengeringkan ponsel  anda? Anda hanya mampu meninggalkan telepon di atas meja atau di dalam laci, tapi beberapa orang menyerupai memperlihatkan sedikit bantuan. Idenya ialah untuk memasukkannya ke dalam lingkungan yang akan memudahkan proses pengeringan nya. Sebuah praktek yang sangat umum ialah untuk meletakkan ponsel di kantong plastik penuh beras dan biarkan istirahat di sana selama sekitar 2-3 hari.


Tapi mengapa beras? Terutama alasannya itu ialah sesuatu yang tersedia di kebanyakan rumah. Idenya ialah bahwa beras sangat baik dalam menyerap kelembaban di udara, membuat lingkungan telepon kering dan kesudahannya membantu mengeringkan perangkat. Tetapi ada alternatif yang mampu lebih baik.

Di antara pilihan yang lebih baik ialah silika gel packs, yang ialah orang-orang paket-paket kecil Anda sering menemukan di sepatu atau kotak elektronik (dan Anda tidak mampu makan). Ini tidak menyerupai kita semua memiliki ini peletakan di sekitar, meskipun, tetapi jikalau Anda berpikir di depan waktu Anda

Dan sementara kita berada di seluruh topik aliran ke depan - Anda juga mampu membeli kit penyelamatan air. Kebetulan saya suka bundel EVAP Kensington, yang mencakup tas dan silika gel khusus kemasan. Kensington menyatakan ini ialah 700% lebih efektif dalam pengeringan kelembaban dari beras, meskipun sulit untuk mengatakan seberapa benar klaim mereka adalah. Namun, mungkin layak untuk di beli.

Kesimpulan

Di sini kami telah memperlihatkan cara untuk menyelamatkan smartphone anda dari air , Di Topik yang kita bahas di atas ialah beberapa wangsit yang saya pikirkan dengan sobat - sobat saya , Jika cara di atas tidak dapat membantu saya sarankan Anda membawa Smartphone anda Ke Tukan Service Berpengalam / Ke Gallery Dari Brand Brang Smartphone anda (Biasanya menerima Diskon Khusu)

Post a Comment

 
Top