0
www.peralatanandroid.blogspot.com - Kita semua tentu saja membenci iklan yang muncul di game terutama jikalau Anda sedang bermain permainan favorit Anda dan di tengah-tengah permainan berkonsentrasi pada bagaimana untuk mengalahkan tingkat untuk menerima beberapa koin / bintang / bonus dari sesuatu. Tapi iklan ini menjengkelkan datang menyerupai mereka di malam menghancurkan mood dan Anda akan kehilangan nafsu makan pada terus permainan.


Katakanlah misalnya Switch Warna ialah benar-benar permainan yang menyenangkan terutama bab MODES mana cara tercepat mungkin untuk menerima lebih banyak bintang untuk membeli bola favorit Anda atau sesuatu. Tapi, ia memiliki iklan yang mengganggu ini terus-menerus datang setelah beberapa waktu dikala Anda berada dalam permainan. Saya menemukan beberapa cara untuk menghapus iklan pada permainan satu ialah dengan mematikan WIFI Anda sebelum membuka permainan dan yang lain ialah dengan men-download ini dimodifikasi atau modded berkas apk switch warna.

Cara Hilangkan iklan di Setiap Pemainan

  • Matikan Wifi
  • Membeli versi No-Ads
  • Atau lebih baik lagi Carilah APK Berkas Modifikasi dari permainan

Matikan Wifi

Dengan mematikan koneksi wifi Anda telepon Anda tidak akan dimuat dengan sinyal dari aplikasi untuk menerima beberapa iklan. Tidak mungkin untuk menayangkan iklan jikalau Anda tidak memiliki koneksi internet! Tetapi Anda akan kehilangan yang terhubung sekalipun.

 Membeli versi No-Ads

Nah, ini ialah cara tercepat dan hukum untuk turun iklan dari permainan. Nah, jikalau Anda memiliki beberapa beberapa dolar untuk limbah membeli versi tanpa iklan kemudian lakukan sesukamu. Tapi beberapa orang, tidak punya uang tetapi mereka memiliki banyak waktu sehingga metode berikutnya ialah yang terbaik bagi mereka.

Dengan Mendownload Versi Modifikasi dari permainan Android / App

Beberapa pengembang dapat mengedit file apk dan menghapus atau menambahkan segala sesuatu yang mereka inginkan dan jikalau kita beruntung mereka bahkan dapat membuatkan kepada kami dan produk tamat disebut "Modded APK" ... Mereka mampu menghapus iklan atau menambahkan STARS atau bahkan membuka semua TINGKAT! Bagaimana ialah bahwa untuk dimodifikasi tapi membuka tingkat menghilangkan menyenangkan juga. Kaprikornus saya sangat merekomendasikan untuk bermain game secara hukum hanya menghapus iklan sekalipun.

 

Post a Comment

 
Top