0
www.peralatanandroid.blogspot.com - Ada lebih dari satu smartphone yang tersedia di luar sana hari ini! Perangkat ini tidak lagi hanya untuk membuat panggilan atau mendapatkan pesan SMS; Anda dapat menjalankan sebagian besar aspek kehidupan sehari-hari Anda melalui smartphone Anda. Akibatnya, itu bisa sangat sulit untuk mengetahui mana smartphone Yang cocok untuk kebutuhan sehari - hari untuk anda. Berikut ialah 10 hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda ingin membeli Smartphone !!

Apa jenis smartphone yang Anda butuhkan?

Sebelum memilih smartphone Sebaiknya Anda harus mendapatkan prioritas Smartphone yang sangat cocok untuk anda. Sebuah smartphone pada dasarnya ialah sebuah komputer mini , yang Anda bawa di dalam saku Anda yang memungkinkan Anda untuk melaksanakan banyak sekali tugas. Ini bisa apa saja dari memastikan bahwa Anda dapat tetap terhubung dengan dunia luar Dengan bangkit di satu kawasan sambil bermain game dan lain lain. Tapi bagaimana Anda benar-benar menggunakan smartphone Anda setiap hari?

Intinya ialah bahwa dalam rangka bagi Anda untuk mengirim pesan WhatsApp dan mempublikasikan beberapa posting di jaringan sosial Anda harus benar-benar perlu untuk menghabiskan lebih dari sekitar Rp. 2.300.000. Sedangkan Untuk gamer yang tidak siap untuk mengalah Dalam bermain game, mereka memiliki lebih waspada untuk smartphone dengan harga sekitar Rp. 4.300.000. Sedangkan mereka yang menginginkan yang terbaik dari yang terbaik dalam hal desain dan kinerja akan perlu dipersiapkan untuk menghabiskan sekitar Rp. 5.500.000 ke atas.

Mari kita lihat apa saja 10 faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan sebelum memilih smartphone Anda. 

 1. operator Mobile dan rencana terjangkau

Anda menginginkan smartphone baru? Nah, Anda Banyak pilihan yang cukup memanjan anda. Sebelum Anda mencabut kartu kredit Anda untuk membeli sesuatu secara online, Anda harus mencari yang terbaik rencana ponsel yang ditawarkan oleh banyak sekali penyedia mobile. Verizon, AT & T, Sprint dan T-Mobile masing-masing memiliki sesuatu yang menarik untuk memperlihatkan pelanggan, dan sering akan menyediakan paket lengkap termasuk data, panggilan dan SMS. Siapa tahu, mungkin itu waktu yang tepat Anda mempertimbangkan mengubah penyedia Anda ketika ini ... Anda bahkan dapat menyimpan nomor telepon Anda ketika ini.

Berikut ialah beberapa usulan dari empat jaringan besar di Amerika Serikat:
  • Verizon
  • AT&T
  • Sprint
  • T-Mobile

2. Sistem Operasi

Jika Anda membaca artikel ini, Anda sudah memutuskan untuk fokus pada membeli perangkat berbasis Android, namun ada beberapa versi, dan versi versi, perangkat lunak Google ini. Sebelum membeli smartphone baru, sehingga Anda harus memoles riwayat dari Android - atau setidaknya menguji perbedaan antara Lollipop (5.x), Marshmallow (6.x) dan Nougat (7.x).

Selain ini menjadi hadiah besar untuk memenuhi bahkan gigi manis terbesar, nama-nama ini sesuai dengan versi yang berbeda dari sistem operasi Android dan masing-masing memperlihatkan fitur unik dan fungsi. Android versi terbaru yang tersedia ialah 7.1 Nougat, tapi sayangnya tidak semua perangkat memiliki Sitem Operasi ini. Saya menyarankan Anda untuk tidak membeli smartphone dengan versi usang dari Lollipop dan KitKat, dan bukannya mencari smartphone dengan baik Nougat atau Marshmallow (dan kalau Anda dijamin upgrade ke terbaru dan versi terbaru Android, yang bahkan lebih baik).


3. Desain dan fungsi

Dalam memilih smartphone baru, selera pribadi ialah titik keputusan besar, baik dari segi software dan penampilan luar. Beberapa orang mungkin lebih suka baris lebih lingkaran dan desain berliku-liku, sedangkan yang lain menyerupai terlihat kokoh, ditandai dengan garis lurus dan tepi logam tajam. Kita harus mengakui bahwa dengan setiap bulannya dan suksesi peristiwa peluncuran kita lihat dalam industri, smartphone semakin mulai menyerupai satu sama lain dan pilihan yang tersedia sangat dipengaruhi oleh kampanye pemasaran dan tren.

Tapi, desain didasarkan pada fungsi. Sebuah unibody logam gaya dan trendi, namun dalam beberapa kasus Banyak Smartphone yang mencegah Anda untuk menggunakan beberapa fitur menyerupai kartu microSD atau baterai dilepas. Sebelum membeli, periksa kualitas perangkat untuk memastikan Anda akan dapat menggunakannya dengan cara yang paling nyaman dan nyaman untuk Anda


4. Ukuran dan jenis layar

Bagi mereka yang ingin mendapatkan update informasi atau hanya tersesat dalam grafis HD game Android terbaru, Anda harus benar-benar mempertimbangkan smartphone yang dilengkapi dengan layar minimal 5,2 inchi. Bagi mereka yang menggunakan smartphone terutama untuk WhatsApp atau membaca posting Facebook.

Adapun teknologi layar, ada dua jenis utama di Android: LCD dan AMOLED. Perbedaan utama antara keduanya terletak pada proyeksi cahaya. Secara teori, layar LCD cenderung lebih cerah dan menampilkan konten yang lebih baik ketika di sinar matahari langsung, sedangkan layar AMOLED memperlihatkan kontras lebih tajam dan warna yang lebih jenuh. Dalam prakteknya, bagaimanapun, dengan berlalunya waktu dan kedatangan teknologi baru, perbedaan antara kedua menjadi kurang terlihat. Yang mengatakan, Full-HD atau resolusi qHD untuk gambar hampir selalu sempurna.

5. Processor

Prosesor ialah sentra dari perangkat yang tergantung kinerja secara keseluruhan. Kadang-kadang, kemampuan prosesor yang membatasi update software. Qualcomm dan Mediatek ialah produk yang banyak di gunakan untuk ketika ini.

Sementara itu, Huawei dengan prosesor Kirin yang menandakan dirinya bisa memperlihatkan kinerja yang baik kepada pengguna. Hal ini juga harus dicatat bahwa untuk setiap prosesor untuk menjadi yang terbaik, jumlah RAM yang tersedia sangat penting. Ya, prosesor ialah penting, tetapi kita perlu melihat ke smartphone dan spesifikasi teknis secara keseluruhan.

6. Memori internal dan ruang

Ketika Anda scoping keluar Android berikutnya, periksa RAM dan memori internal, tapi bukan hanya apa yang tertulis di stiker. Lihatlah berapa banyak ruang aplikasi yang terpasang mengambil. Meskipun Anda dapat menggunakan kartu MicroSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan smartphone Anda, jangan lupa bahwa memori internal yang lebih besar dianjurkan lebih menggunakan kartu eksternal.

Pada ketika yang sama, sebelum Anda memilih model dengan 64 atau 128GB memori internal, berpikir wacana berapa banyak Anda benar-benar akan menggunakan. Apakah Anda menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai hard drive eksternal untuk komputer Anda dengan menyimpan film, musik, file dan aplikasi berat? Jika jawabannya tidak, Anda mungkin OK dengan 32 GB. Belum lagi bahwa Anda dapat memanfaatkan layanan cloud untuk menghemat ruang dan masih selalu memiliki file Anda di tangan, asalkan Anda memiliki koneksi internet. Sebagai aturan umum, mengingat smartphone di pasar, disarankan untuk memilih setidaknya 2GB RAM dan memori internal 16GB (32GB meskipun, menurut pendapat saya, ialah kompromi terbaik).


7. Baterai

Baterai ialah salah satu fitur yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika memilih smartphone baru. Jangan tertipu: jumlah yang lebih tinggi dari mAh tidak berjumlah lebih banyak dan lebih tahan baterai, atau siklus hidup baterai yang lebih lama. Faktor-faktor yang ikut bermain yang berbeda dan itu bekerja untuk mengetahui mereka.

Misalnya, Anda harus mempertimbangkan bahwa layar dengan resolusi yang lebih tinggi mengkonsumsi lebih banyak energi, sedangkan prosesor terbaru mengoptimalkan daya tahan baterai. Lalu ada modus Doze dan teknologi pengisian cepat. Daripada hanya melihat spesifikasi teknologi, yang terbaik untuk memeriksa ulasan dan hasil benchmark untuk mengetahui bagaimana faktor-faktor ini tampil ketika menggabungkan dalam satu perangkat. Pada ketika ini, 3.000 mAh tampaknya menjadi standar.

8. Kamera

produsen smartphone mulai lebih memperhatikan kualitas kamera dan fitur akhir-akhir ini, dan itu hal yang cantik untuk pengguna. Jumlah megapixel, auto focus hybrid, stabilisasi optik, mode manual, efek khusus dan fitur selfie khusus: smartphone menjadi lebih dan lebih menyerupai kamera digital.

Sekali lagi, saya sarankan Anda untuk tidak memikirkan terlalu banyak pada angka menunjukkan pada lembar teknis. MP tidak menceritakan seluruh kisah dan penting untuk mendapatkan wangsit dari jenis sensor terintegrasi, kualitas lensa dan ukuran pixel. Anda akan menemukan semua rincian yang ditentukan dalam ulasan kami, tetapi sekali Anda berada di toko itu akan dikenakan biaya apa-apa untuk memulai aplikasi kamera dan periksa kecerahan gambar dan fitur software untuk diri sendiri.

9. Software dan terintegrasi fungsi

Apakah Anda memerlukan ponsel yang dapat melaksanakan benar-benar semuanya? Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang membutuhkan built-in sensor sidik jari, monitor denyut jantung, sensor UV, pisau Swiss Army dan Batmobile sebuah? Anda memiliki banyak sekali pilihan di sini, dari atas terbaru dari line untuk smartphone mid-range Anda akan menemukan semua inovasi hardware terbaru.

Tapi jangan membatasi diri untuk memilih smartphone berbasis fitur hardware. Mengaktifkan layar dan mengeksplorasi perangkat lunak secara mendalam untuk mengetahui apa fitur tersembunyi yang ada dan kalau menyampaikan pilihan yang bekerja untuk Anda. Sering membuatkan perangkat dengan belum dewasa Anda? Pastikan Anda memiliki modus tamu atau kontrol orangtua. Anda suka membaca ebooks eksklusif di Android? Pilih interface yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna layar dan yang mengimplementasikan beberapa anti-ketegangan pelindung mata. Singkatnya, tidak berhenti pada penampilan dan menyelidiki sistem.

10. Harga

Pilihlah Smartphone yang cocok dengan keungan anda , Jangan terlalu Memaksakan Ingin membeli Smartphone Android Bagus Dan Spesifikasi Yang sangat Tinggi , bila Anda tidak mempunyai uang yang cukup , Beli lah Smartphone Dengan Uang yang anda miliki!

Post a Comment

 
Top