0
Bismillah, assalamu'alikum...selamat sore teman dimanapun anda berada, jumpa lagi dengan aku cerdik di blog . Untuk kesempatan sore hari ini 3 Januari 2017 aku akan share perihal 'Review Fitur dan Spesifikasi Printer Canon PIXMA iX687 Serta Harganya di Bulan Januari 2017'. Printer Canon Pixma ix6870 merupakan salah satu printer alternatif bagi anda yang menginginkan mencetak dengan efisien dan hemat beaya. Untuk produk canon yang satu ini yaitu ix6870 telah didesign sedemikian rupa sehingga mampu tampil menarik dan mampu ditempatkan di lingkungan perkantoran.

Baca juga : Review Spesifikasi, Keunggulan dan Harga Printer Epson L565 di Bulang Januari 2017)

Berikut ini ialah Fitur-fitur yang ditawarkan Canon Pixma ix6870

Mencetak Lebih Banyad dengan Ragam Pilihan Ukuran Cartridge
Printer Canon Pixma ix6870 ini menggunakan 4 buah katrid yang terdiri dari Black,Cyan, Magenta, dan Yellow. Selain ukuran katrid reguler ada juga yang ukuran XL untuk keempat katrid ini akan menambah fleksibilitas ketika anda ingin membeli tinta pengganti yang telah habis. Untuk Warna hitam anda mampu menggunakan PGI-755 jenis pigment ink yang mempu mencetak hingga 800 lembar. Untuk ukuran katrid ini bahkan ada hingga ukuran XXL.

Driver Canon Pixma iX6870 Unduh disini

Berbagi Akses Printer Via Wi-fi
Printer Canon ix6870 ini dapat digunakan oleh satu pengguna atau beberapa pengguna sekaligus dengan cara dihubungkan dengan jaringan Lokal, alasannya ialah printer ini sudah dilengkapi fitur nirkabel (mencetak tanpa kabel) via teknologi Wi-fi yang dapat mencetak dari banyak sekali perangkat maupun smartphone. Printer Canon pixma ix6870 ini sangat cocok sekali digunakan di lingkungan perkantoran yang dikala ini telah mengadopsi teknologi NIRKABEL untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Lebih Hemat Daya dengan Fitur Auto ON/OFF
Printer Canon Pixma ix6870 pada dasarnya ialah merupakan printer dengan konsumsi daya yang rendah, selama kondisi aktif printer ini hanya menggunakan daya sebesar 24Watt, dan 2Watt saja ketika standby. Dengan adanya fitur Auto ON/OFF konsumsi daya akan menjadi semakin hemat alasannya ialah jikalau printer tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu printer akan otomatis mati dan akan kembali menyala ketika menerima perintah mencetak.  Pada mode ini daya yang digunakan ialah 0,3Watt saja. Printer ini sangat cocok untuk kebutuhan bisnis yang mengedepankan efisiensi.

 

Manfaatkan Kemudahan dengan Aplikasi Pixma Printing solution
Dengan Aplikasi ini anda dapat menghubungkan smartphone anda dengan printer ini. Melalui Aplikasi ini anda dapat melaksanakan pencetakan hingga memindai foto maupun dokumen pribadi dari perangkat Gadget atau smartphone yang menggunakan sistem operasi Android atau iOS. Tidak hanya itu saja anda dapat melihat arahan katrid tinta, isi tinta yang tersisa hingga melaksanakan fungsi maintenance printer.

Spesifikasi Printer Canon Pixma iX6870
  • Jenis Printer : Colour Inkjet
  • Metode cetak : Inkjet
  • Resolusi Maksimal : 9600dpi
  • Maksimal besaran kertas : A4
  • Kecepatan Cetak : 15ppm untuk mono dan 10ppm untuk warna
  • Konektivitas : USB, Wireless
  • Dimensi : 584 x 310 x 159mm
  • Berat : 8,5Kg
Baca juga : Review Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon Seri E400 dan MG2570 )

Harga Printer Canon iX6870 di Bulan Januari 2017
Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 4.235.000, harga ini cuma harga kisaran dan mampu saja berubah-ubah sesuai dengan Kurs dollar dan sesuai kebijakan toko penjual. Untuk menerima harga terbaik aku sarankan untuk menghubungi pribadi toko-toko online yang menyediakan stok unit printer diatas, alasannya ialah di Blog ini hanya sebatas menunjukkan isu perihal unit printer dan TIDAK MENJUAL nya.

Demikianlah postingan aku di sore ini perihal 'Review Fitur dan Spesifikasi Printer Canon PIXMA iX687 Serta Harganya di Bulan Januari 2017', biar mampu bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer berkualitas dengan harga yang pas. Sekian dari aku terima kasih atas kunjungan anda dan hingga jumpa lagi di postingan berikutnya...see you... ☺

Post a Comment

 
Top