0
Bismillah, assalamu'alaikum...selamat pagi dan selamat beraktivitas sobat, agar apa yang kita targetkan pada hari ini mampu berjalan dengan lancar, amiin. Pada kesempatan kali ini saya akan share wacana 'Cara dan Tehnik Memasang Infus Pada Printer Canon E400'. Jika diantara para teman mempunyai printer E400 dan masih bingung, ragu, belum tahu cara bagaimana memasang infus pada printer ini, agar goresan pena saya ini mampu bermanfaat bagi anda.
Printer Canon seri E400 yakni printer multifungsi dari produsen canon yang terbilang juga termasuk printer baru, Printer ini dalam proses pencetakanya menggunakan cartridge seri 47 untuk black dan 57 untuk colour. Printer ini didesign dari pabriknya dalam bentuk compact atau praktis, sehingga ruangnya sangat terbatas, hal ini berbeda dengan printer canon MP287 yang bentuknya sangat gemuk, mempunyai ruang pergerakan cartridge yang luas, sehingga bila kita mau memasang tabung infus pada printer MP287 sangat lah mudah tidak perlu harus melaksanakan bongkar-bongkar printer. Berbeda dengan saudaranya Canon E400 yang mempunyai ruang yang sempit, untuk melaksanakan infus pada printer ini diharapkan keberanian, ketelitian dan kesabaran, alasannya yakni untuk memasang infus harus kita lakukan modifikasi.
Alat-alat yang diharapkan untuk Memasang Infus
  1. Tabung infus beserta tintanya.
  2. Obeng plus (+) dan Men (-).
  3. Solder.
  4. Bor diameter 3,5mm.
  5. Keni beserta pasanganya.
  6. Lakban Hitam.
  7. Gunting.
  8. Carter.
  9. Tisu.
Untuk Cara Memasangnya anda mampu menyimak pribadi Video Tutorial dibawah ini :


(Baca juga : Trik dan Cara Terbaru yang Telah Terbukti Berhasil Mengatasi Printer HP Mengalami Error Code "E")
Demikian postingan saya di pagi ini tentang 'Cara dan Tehnik Memasang Tabung infus pada Printer Canon E400', agar mampu bermanfaat. Sekian tulisa saya kali ini dan terima kasih banya atas kunjungan anda ☺

Nb : Driver mampu anda download disini

Post a Comment

 
Top