0
Ingin cek saldo tabungan di Bank BRI ? Kini anda mampu dengan mudah cek saldo tabungan BRI dengan Internet Banking BRI tanpa harus keluar rumah. Internet Banking BRI merupakan layanan gratis bagi nasabah bank BRI yang ingin melaksanakan transaksi finansial melalui Internet baik dengan menggunakan PC / Laptop maupun Smartphone.

Selain Cek Saldo, internet Banking BRI juga mampu digunakan untuk hal hal lain, ibarat memeriksa riwayat transaksi, transfer atau pembelian / pembayaran. Sebelum melaksanakan hal ini, anda harus mendaftar Internet banking BRI terlebih dahulu ke cabang Bank BRI terdekat di kota anda.

CARA CEK SALDO DI INTERNET BANKING BRI


1. Silahkan Log In ke akun Internet Banking anda di www.ib.bri.co.id, dengan memasukkan USERNAME, PASSWORD, dan VALIDATION, lalu klik MASUK.


2.Lalu pilih REKENING (Informasi & Mutasi).

3. Selanjutnya klik SALDO TABUNGAN.


4. Saldo tabungan anda akan terlihat, jangan lupa LOG OUT, jikalau sudah selesai.


Begitulah cara cek saldo Tabungan BRI via Internet Banking BRI yang sangat memudahkan kita tanpa harus repot repot pergi ke mesin ATM lagi. Ini juga merupakan cara mudah bagi anda yang senantiasa mendapatkan transferan uang rutin setiap hari, mungkin dari pembayaran toko online anda, arisan, uang saku dari orang tua, dan lain sebagainya.

Post a Comment

 
Top