0
Banyak cara untuk mengetahui kurs dollar hari ini ke dalam mata uang rupiah. Salah satu cara termudah yakni dengan mengunjungi situs situs perbankan yang biasa menyediakan gosip nilai tukar mata uang. Kenapa harus situs perbankan ? Situs situs perbankan tersebut memang bergerak dibidang keuangan dan akan terus update setiap hari dalam hal informasi kurs jual maupun kurs beli mata uang gila terhadap rupiah.

Bagi seseorang yang bekerja dan menerima gaji dalam mata uang asing, dollar misalnya tentu ingin mengetahui berapa kira kira hasil dollarnya bila ditukarkan kedalam mata uang rupiah. Beberapa pekerjaan yang biasa menerima gaji dollar antara lain : orang orang yang bekerja pada perusahaan gila diluar negeri, pebisnis yang menggeluti bidang bisnis online afiliasi luar negeri, pebisnis Trading forex (foreign exchange), dan sebagainya.


CEK KURS DOLLAR HARI INI KE RUPIAH PADA SITUS PERBANKAN


Anda mampu cek kurs dolar pada situs situs bank Indonesia, ibarat Bank Mandiri di  www.bankmandiri.co.id. Bank BCA di klikbca.com,  Bank BNI  di bni.co.id atau bank bank yang lain




MENGENAL KURS JUAL DAN KURS BELI


Bila melihat gosip kurs valuta asing, akan terdapat gosip wacana kurs jual dan kurs beli. Sebagai tumpuan yakni kurs jual dan kurs beli pada suatu bank dan dilihat pada sisi bank. Apa bergotong-royong pengertian dari kurs jual dan kurs beli ini ?

1. Kurs jual : Dalam artian umum, kurs jual yakni harga yang diperhitungkan oleh suatu bank ketika menjual uang gila (dolar, euro, yen,dll ) kepada masyarakat.

2. Kurs beli : Sedangkan kurs beli yakni kebalikan dari kurs jual, yakni harga yang diperhitungkan oleh suatu bank ketika membeli uang gila dari masyarakat. Harga kurs beli selalu lebih rendah daripada kurs jual.

Itulah cara cek kurs dollar ke rupiah hari ini online di Internet beserta gosip singkat dan pembahasan seputa kurs jual dan kurs beli. Semoga bermanfaat

Post a Comment

 
Top