0
Bismillah, As-salamu'alaykum...hey sahabat , gimana kabar anda hari ini? lama sekali rasanya tidak posting artikel, sudah kangen ya? Pada kesempatan kali ini aku akan Share ihwal "Cara Mengatasi Kertas Macet dan Miring printer canon ip2770 ketika proses print".

Pernahkah sahabat mengalami kasus yang sama menyerupai yang aku alami? Jika mungkin ketika ini anda sedang mengalami hal itu dan mencari-cari solusinya, wah kebetulan banget nich..he he he, anda mampu nyangkut di blog aku ini, kenapa? alasannya ialah disini aku akan kasih solusinya buat anda, makanya baca artikel ini hingga tuntas yach...

Sebelum menuju kepembahasan aku mau kisah dulu nich, boleh ya...tadi pagi aku kedatangan pasien printer canon ip2770 dengan keluhan diatas, si empunya mengatakan, 'Mas aku mau service printer nich, printer aku ini keluhanya setiap kali aku pakai buat ngeprint kog selalu kertas 'nyingset' ya? kertasnya tidak mau keluar kenapa ya mas?', Saya bilang sama dia, 'tunggu sebentar ya mbak, aku cek dulu printernya'.

Printer aku cek dan aku coba buat print, eh ternyata bener, kertasnya tidak mau keluar dan miring. Kemudian printer aku buka dengan perlahan-lahan, aku bongkar kap/penutup atasnya. Setelah itu aku kaget dengan menjerit, "Mbak..mbak..." mbak si empunya printer bertanya kenapa masss??? aku jawab," ini lho mbak ternyata printer mbak ada 'KELINCINYA', makanya kertas tidak mau keluar, ha ha ha...". Kalau kagak percaya ini buktinya sob, lihat...lihat..saya tidak bohong kan


Setelah itu kelincinya aku keluarkan beserta teman-temanya dari persembunyianya, hus hus...keluar kalian semua, sambil aku ketok-ketok gitu sob, he he he. Setelah dipastikan semua gak ada dan bersih aku tutup kembali printer dan aku coba hidupkan printer ip2770 kemudian aku coba untuk mencetak sebuah dokumen, maka hasilnya...JRENG..JRENG..berhasil mbak, hoyeee.... printernya sudah sehat kembali.

Demikian sahabat pengalaman tadi siang yang sangat membuat hati aku bahagia, alasannya ialah jarang-jarang lho 'KELINCI'  mampu masuk kedalam printer, kan ajaib, iya gak sob, he he he...

Oke hingga disini dulu perjumpaan kita, dan kita sambung lagi pada postingan berikutnya tentunya cuma di Trik and Tips yang beralamat gres di www.bukaprinter.com. Semoga goresan pena aku ini mampu bermanfaat dan membantu menyelesaikan duduk perkara anda, Sekian dan terima kasih atas kunjungan sahabat.

NB : Berikut ini Video selangkapnya "KELINCI" mampu masuk kedalam printer :D

Post a Comment

 
Top