0
www.peralatanandroid.blogspot.com - Dengan kemajuan perangkat seluler, video editing menjadi lebih mudah alasannya Anda sekarang dapat mengedit video Anda ketika dalam perjalanan. Jika Anda menggunakan ponsel atau tablet Android dan ingin bermain-main dengan video Anda, lihat daftar 5 aplikasi pengeditan video Android terbaik di bawah ini. Aplikasi dalam daftar kami akan memberi Anda fitur yang Anda butuhkan untuk meningkatkan video tanpa membayar sepeser pun dan Anda dapat menggunakannya di manapun Anda berada. Entah Anda seorang pemula atau profesional berpengalaman, kami sudah membuat Anda pilihan yang terbaik...

1. Magisto Video Editor & Maker

Magisto yaitu salah satu aplikasi editing video terpopuler dan banyak digunakan di smartphone dan tablet Android. Aplikasi ini menunjukkan cara mudah untuk membuat video Anda sendiri. Yang harus Anda lakukan yaitu menambahkan klip video Anda, pilih tema dan soundtrack yang Anda inginkan, dan aplikasi akan melaksanakan pekerjaan untuk Anda. Secara otomatis akan mengubah klip video Anda menjadi film diedit dengan pilihan tema dan musik Anda.

Magisto yaitu aplikasi yang tepat untuk para pemula alasannya tidak memerlukan banyak kemampuan mengedit video untuk digunakan. Jika Anda mencari alat editing video yang dinamis dan profesional maka editor Video Magisto yaitu pilihan terbaik untuk Anda.


2. VideoShow: Video Editor & Maker

VideoShow yaitu salah satu aplikasi editing video terbaik untuk Android. Aplikasi ini hadir dengan semua fitur pengeditan video dasar ibarat menggabungkan video, pemangkasan, menambahkan musik, menambahkan teks, menambahkan filter, dll.

Seperti banyak aplikasi pengeditan video, Video Show juga memungkinkan pengguna menambahkan stiker, gambar, dan tema lucu untuk mempercantik video Anda. Setelah Anda mengedit video Anda, ini memungkinkan Anda untuk membuatkan video yang diedit di jejaring sosial ibarat Youtube, Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, dll.

Hal terbaik dari aplikasi ini yaitu gratis dan Anda dapat mengedit video tak terbatas tanpa watermark.


3. KineMaster – Pro Video Editor

KineMaster yaitu aplikasi pengeditan video Android gratis yang menampilkan garis waktu video multi-track yang memberi Anda kemampuan untuk menarik dan melepas konten sesuai cita-cita Anda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak sekali efek transisi, serta efek visual dan audio, kontrol kecepatan dan banyak lagi.

Anda dapat mengimpor file multimedia dari telepon Anda atau merekam di daerah dan memanfaatkan alat pengeditan KineMaster dan efek transisi untuk mengedit setiap klip.


.4. Wevideo Video Editor

WeVideo yaitu alat jago lainnya untuk mengedit video di Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat film dan tayangan slide yang luar biasa, dan membaginya di situs membuatkan sosial Anda ibarat YouTube, Facebook, dan Twitter.

Anda dapat merekam video dengan aplikasi atau menggunakan video yang ada, memangkas, menambahkan soundtrack, dan memilih gaya untuk transisi, efek, hamparan dan teks. Video dapat ditampilkan di telepon Anda, cloud sotorage anda

Anda akan bisa mengatur dan menggabungkan klip untuk menceritakan dongeng yang lengkap dalam waktu singkat. Ini berkinerja baik pada smartphone besar (phablet) dan tablet juga.


5. VivaVideo: Free Video Editor

VivaVideo yaitu editor video sederhana namun jago untuk Android. Muncul dengan alat pengeditan profesional yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda memangkas dan menggabungkan klip video dalam pengeditan storyboard. Anda dapat meningkatkan video Anda dengan banyak sekali teks, FX, stiker, musik, filter, transisi dan dubbing langsung.

VivaVideo juga memiliki fitur Photo Movie Maker yang memungkinkan Anda membuat tayangan slide menggunakan foto yang tersedia dari galeri ponsel Anda. Semua karya yang Anda edit dapat dipratinjau secara instan dengan cara WYSIWYG.



Post a Comment

 
Top