0
Bismillah, As-salamu'alaikum...., Sugeng Siang (Selamat siang) sobat dimanapun anda berada. Pada kesempatan siang hari ini senin 9 oktober 2017 aku akan share wacana 'Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma E470 Serta Harganya di Bulan Oktober 2017'. Semoga goresan pena aku ini nantinya mampu bermanfaat bagi pembaca semunya.

Printer Canon Pixma E470 yaitu printer gres buatan canon yang gres saja di rilis yang mempunyai fungsi All in one. Printer Canon Pixma E470 ini merupakan penerus dari printer canon seri E sebelumnya yaitu E400 dan E410.


Canon Pixma ink Efficient E470 memiliki kelebihan menonjol yaitu mampu mencetak maupun untuk pemindaian dengan cara Nirkabel/Wifi melalui sebuah aplikasi Print Ink Jet/SELPHY Canon. Selain pencetakan secara nirkabel dengan aplikasi ini anda juga mampu memonitor status level tinta dan menyiapkan layanan cloud dari jarak jauh.

Kelebihan Printer Canon Pixma E470 Series

Kartrid Hemat Beaya
Dalam pencetakannya Canon E470 ini menggunakan kartrid seri 47 untuk hitam dan 57 untuk warna. Cartridge seri ini harganya lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan katrid canon seri lainnya.

Tautan Cloud PIXMA
Dengan Pixma cloud Link anda dapat mencetak dari layanan online populer menyerupai facebook, Twitter, Flickr, Evernote, dan Dropbox. Selain itu sekarang anda juga mampu menggunakan layanan scan to email (Pindai ke email) dan attach to webmail (lampirkan ke webmail) menyerupai google dan yahoo.

Cetak dan Pindai Via Nirkabel
Dengan fitur konektivitas nirkabel anda dapat mencetak (print) dan Scan (Pindai) tanpa harus lagi terhubung dengan PC atau Laptop  melalui sebuah kabel data.

Auto Power ON
Printer Canon E470 ini disematkan teknologi Auto Power On. Dengan Fitur ini printer akan secara otomatis mendeteksi perintah melalui sebuah kabel data USB.

Bentuk Ramping
Printer Canon Pixma E470 keluaran terbaru ini di design menyerupai mirip printer-printer seri E sebelumnya yang memiliki bentuk lebih rampin jikalau dibandingkan dengan printer seri MP.

Spesifikasi Printer Canon Pixma E470
  • Jenis Printer : Ink Jet
  • Fungsi : All in one (Print, Scan, Copy)
  • Resolusi Cetak : 4800 x 600dpi
  • Besaran Cetak A4
  • Kecepatan Cetak : 8ipm untuk Mono (hitam putih) dan 4ipm untuk warna
  • Konektivitas : USB 2.0 Hi-Speed, LAN Nirkabel
  • Daya : AC 100-240V/60Hz
  • Dimensi : 426 x 306 x 145mm
  • Berat : 3,5 Kg
Harga Printer Canon Pixma E470 di Bulan Oktober 2017
Printer Canon E470 ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.350.000,-. Harga ini hanya kisaran dan mampu berubah sewaktu-waktu sesuai dengan Kurs Dollar dan kebijakan toko penjual. Untuk menerima harga terbaik silakan hubungi eksklusif toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas alasannya yaitu di BLOG INI TIDAK MENJUAL nya dan hanya melaksanakan review terhadap printer  tersebut.


Demikianlah goresan pena aku siang hari ini wacana 'Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma E470 Serta Harganya di Bulan Oktober 2017'. Semoga mampu bermanfaat bagi anda yang sedang atau akan berburu printer murah berkualitas dengan banyak fitur yang di sematkan. Sekian, terima kasih atas kunjungan sobat dan hingga jumpa lagi di postingan berikutnya. See U ☺

Post a Comment

 
Top