0
Cara Berhasil Mengatasi Printer Canon Narik Kertas Double - Semoga goresan pena aku ini nantinya bisa menunjukkan manfaat atau faedah bagi pembaca semuanya.

Apakah anda yaitu salah satu pengguna atau bahkan penggemar dari printer merk Canon? Jika iya, pernahkah anda mengalami problem ketika mencetak printer narik kertasnya double atau satu tray kertas ikut ke tarik semuanya? Bagaimana perasaan anda ketika terjadi problem ibarat ini? sangat menjengkelkan bukan?

Jika anda ketika ini sedang mengalami problem ibarat apa yang telah aku tanyakan diatas dan anda mencari solusi dari problem tersebut.

Selamat anda telah tersesat di daerah yang sempurna (hehehe...). Coz, di blog ini aku akan mencoba menunjukkan solusinya dan memandu anda semampu aku untuk menyelesaikan problem tersebut.

Ketika printer yang seharusnya secara normal menarik kertas satu-satu ketika menjalankan perintah print, tapi printer ini menarik beberapa kertas sekaligus dalam satu kali pencetakan. Kegiatan printer tidak wajar ini dikarenakan ada bab printer yaitu Roll yang telah Aus atau Patah pengaitnya.

Untuk itu kita harus melaksanakan operasi printer (bongkar printer) guna melihat kondisi dari Roll printer. Untuk melaksanakan hal ini diharapkan keberanian tinggi dan kehati-hatian. Saya sarankan untuk memfoto perbagian ketika membongkar printer, agar tidak lupa ketika anda merakit kembali.

Dalam artikel ini kebetulan yang aku jadikan percobaan yaitu printer canon Ip1980 yang memiliki kasus narik kertas lebih dari satu. Tips ini juga bisa diterapkan di printer canon seri lainnya.

Baca juga : Tips and Trik Sukses Atasi Printer Tidak Bisa di Set As Default (Operation Could Not be Completed)

Berikut dibawah ini yaitu Video dokumentasi Tutorial Cara Berhasil Mengatasi Printer Canon Narik Kertas Double (Lebih dari satu) Versi . Silahkan disimak Semoga bisa bermanfaat ☺

Video Tutorial Cara Mengatasi Printer Canon Narik Kertas Double (Lebih dari satu)

Post a Comment

 
Top