0
Bismillah, As-salamu'alaikum... Good Morning, selamat pagi teman semunya. Gimana kabar kalian di pagi ini? Semoga sobat semua senantiasa di diberikan kesehatan, kelancaran rizki dan di mudahkan dalam semua urusan, Aminn. Untuk mengisi waktu luang di pagi yang lumayan cerah ini aku akan mencoba share wacana 'Free Unduh Driver Canon Pixma E480 For Windows and Mac Os'. Semoga goresan pena ini mampu menunjukkan manfaat.

Printer Canon Pixma E480 ialah printer multifungsi keluaran terbaru dari salah satu perusahaan printer terbesar dunia 'CANON'. Printer ini di luncurkan untuk memperbaiki printer generasi sebelumnya MX497. Printere Canon E480 keluaran terbaru ini ada penambahan fitur, yaitu Faks dan teknologi Nirkabel. Kalau secara penampilan MX497 dan E480 memiliki design dan tampilan yang sama.

Bagi anda yang belum tahu atau mengenal kelebihan serta spesifikasi dari printer Canon E480 anda mampu membaca Review Spefisifkasi dan kelebihan-kelebihan yang di tawarkan disini.

Kemudian jikalau anda kebetulan membutuhkan driver dari Printer Canon Pixma E480, kami telah menyediakan link downloadnya yang mampu di unduh secara mudah dan gratis. Berikut dibawah ini Link Free Unduh Driver Canon Pixma E480 For Windows and Mac Os. Silahkan anda unduh drivernya hingga puas sesuai dengan sistem operasi yang terinstall di PC atau Laptop anda.

Free Unduh Driver Canon Pixma E480 For Windows and Mac Os
Driver Windows Xp, Vista, 7, 8, 10 32/64bit
Driver Mac Os

Post a Comment

 
Top