0
www.peralatanandroid.blogspot.com - Xiaomi's Redmi Note 4 ialah salah satu smartphone dengan penjualan tercepat di dunia. Saat ini, perusahaan tersebut secara resmi mengumumkan bahwa mereka ialah perusahaan tercepat di India yang menjual 1 juta unit. Ya, mereka menjual 1 juta unit dalam 45 hari. Itu alasannya ialah harga yang luar biasa dan embel-embel fitur tambahan. Kaprikornus tetap saja, Redmi Note 4 ialah salah satu pilihan terbaik sebagai perangkat midrange dengan fitur maksimal.


ROM kustom terbaik untuk Xiaomi Redmi Catatan 4:

  • LineageOS for Redmi Note 4

LineageOS ialah ROM kustom yang paling trendi dikala ini. Kaprikornus kami memilihnya sebagai ROM kustom terbaik untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 4. LineageOS ialah penerus untuk ROM CyanogenMod yang paling populer. Tapi tidak banyak perbedaan antara CyanogenMod dan LineageOS mengenai kinerja dan keseluruhan tampilan. LineageOS ROM sekarang tersedia untuk Redmi Note 4, dan ROM spesial terbaik tersedia di luar sana. Ini cantik dalam performa, desain dan keseluruhan pengalaman.
  • Resurrection Remix

Jika Anda bertanya kepada saya, Resurrection Remix ialah ROM favorit aku di luar sana. Ini tidak cantik menyerupai LineageOS, tapi tetap saja, ini ialah salah satu yang terbaik. Remix Remix persis menyerupai namanya. Mari kita remix semuanya sendiri. Anda dapat mengubah masing-masing dan semua yang ada di telepon Anda dengan keran sederhana. Anda mampu men-tweak performa, tampilan, animasi boot, dll.

Tidak menyerupai beberapa ROM lainnya, Resurrection Remix sangat stabil dan bagus. Tidak ada duduk perkara kinerja atau duduk perkara terkait lainnya. Anda dapat menggunakan hampir semua fitur perangkat termasuk pemindai sidik jari, VoLTE, dsb.
  • Dirty Unicorns

Ini sama menyerupai kebanyakan custom ROM yang mudah digunakan lainnya yang tersedia di pasaran. Versi terbaru dari Unicorn Kotor yang tersedia di luar sana sekarang ialah 10.4. Fitur sederhana yang mampu di-tweak sesuai selera langsung cukup cepat membuatnya populer di kalangan pecinta ROM. Perlu dicoba bila User Interface sederhana ialah apa yang anda cari. Jika Anda tertarik dengan variasi, Anda mampu mencari Dirty Unicorns.
  • XenonHD

XenonHD ROM sangat populer dalam hal performa. Hal ini dikenal sebagai performance beast. Jika Anda lebih memperhatikan kinerja perangkat Anda, Anda dapat memilih XenonHD. Ini ialah salah satu ROM custom yang paling ringan dan ultra cepat yang tersedia! Dengan fitur sederhana yang menjaga ROM tetap sederhana, XenonHD cukup atraktif. Meskipun ini ialah ROM yang berfokus pada kinerja, ini memungkinkan Anda untuk memilih aneka macam opsi penyesuaian.
  • MIUI

 Tidak perlu menggambarkan MIUI ROM. Karena itu ialah ROM stok smartphone Redmi Note 4. Seperti biasa, tidak ada yang lebih baik dari stock ROM. Ini menunjukkan kinerja tanpa kompromi dan fungsionalitas penuh dari perangkat. MIUI ialah salah satu versi Android yang paling disesuaikan. MIUI sangat stabil dan up to date dengan update sempurna waktu. Ini memiliki antarmuka pengguna yang menarik dan pengaturan yang mudah digunakan. Jika Anda lebih memilih kesederhanaan dan fungsionalitas, MIUI ialah ROM terbaik.

Itu saja! Ini ialah ROM kustom terbaik untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 4. Anda dapat memilih salah satu dari preferensi Anda atau Anda dapat mencoba semuanya. Semuanya sangat bagus. Kaprikornus Anda tidak akan mengalami duduk perkara untuk mencoba ROM ini. Jika Anda menyukai artikel perihal ROM kustom terbaik untuk Xiaomi Redmi Note 4, tolong bagikan dengan sahabat Anda juga.

Post a Comment

 
Top