0
Bismillah, As-salamu'alaikum... Goog Night, selamat malam sobat dimanapun anda berada. Pada kesempatan malam hari ini selasa 10 oktober 2017 untuk mengisi waktu luang aku akan mencoba share ihwal 'Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma E480 Serta Harganya di Bulan Oktober 2017'. Semoga goresan pena ringkas aku ini nantinya bisa menawarkan manfaat bagi pembaca sekalian.

Printer Canon Pixma E480 yaitu printer gres buatan Canon yang memiliki fungsi all in one, yaitu print, scan, copy dan faks. Canon Pixma E480 keluaran terbaru ini penerus dari MX497 yang terbilang printer all in one ekonomis untuk di kantor. Printer Canon E480 ini bisa mencetak dengan beaya ringan hingga 400 lembar/halaman dengan derma catrid tinta berkapasitas tinggi.


Bagi sobat yang dikala ini sedang berburu printer murah dan berkualitas dengan kemampuan kerja multifungsi, ada baiknya kalau anda membaca goresan pena aku ini. Harapannya siapa tau saja kelebihan dan fitur yang ditawarkan oleh printer ini cocok dengan selera atau printer incaran anda.

Sahabat berikut dibawah ini Spesifikasi dan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh Printer Canon Pixma E480.

Kelebihan-kelebihan Canon Pixma E480

Design Compact/Ringkas
Printer Canon E480 ini memiliki design yang compact atau ringkas. Sehingga sangat memungkinkan untuk ditempatkan di ruangan kantor atau rumah anda yang minimalis.

Printer Multifungsi
Printer ini memiliki 4 fungsi utama yaitu, Print, scan, copy dan Faks. Dengan 4 fungsi yang ditawarkan ini akan lebih menghemat dalam aktivitas dokumentasi anda.

Beaya Pencetakan Rendah
Anda dapat mencetak hingga 400 lembar/halaman dengan cartridge 47 untuk hitam putih dan 300 lembar/halaman untuk warna dengan cartridge 57. Kedua Katrid ini harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan catrid canon seri lainnya.

Cetak Via Nirkabel
Printer Canon E480 ini di lengkapi dengan fitur nirkabel, sehingga anda bisa melaksanakan aktivitas pencetakan atau pemindaian melalui perangkat android, smartphone dan sejenisnya tanpa harus menggunakan kabel data USB.

Tautan Cloud Pixma
Anda bisa mencetak melalui layanan populer ibarat facebook, Evernote, dan Dropbox atau mengirim data pindaian ke situs penyimpanan ibarat google drive dan onedrive.Selain itu anda juga bisa menggunakan layanan scan to Email, dan Attach to Webmail.

Auto Power Off
Dengan fitur ini memungkinkan pengelolaan daya cerdas dengan mematikan printer anda secara otomatis setelah menentukan waktunya.

Spesifikasi Printer Canon Pixma E480
  • Jenis Printer : Inkjet
  • Fungsi : All in one (Print, Scan, Copy dan Faks)
  • Resolusi Cetak : 4800 x 1200 dpi
  • Dimensi Printer : 435 x 295 x 189mm
  • Konektivitas : USB 2.0, Nirkabel
  • Daya : AC100 - 240V, 50 / 60Hz
  • Tinta : PG-47 dan PG-57
  • Berat : 5,9 Kg
Harga Printer Canon Pixma E480 di Bulan Oktober 2017
Canon E480 di pasaran di banderol dengan harga kisaran Rp. 1.595.000,-. Harga ini hanya perkiraan saja dan bisa saja berubah-ubah sesuai dengan Kurs Dollan dan kebijakan toko penjual. Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan printer ini silahkan kunjungi pribadi toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas, sebab di BLOG INI TIDAK MENJUALNYA dan hanya melaksanakan Review.


Demikianalah goresan pena aku malam ini ihwal 'Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Canon Pixma E480 Serta Harganya di Bulan Oktober 2017'. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer murah berkualitas dengan banyak fungsi. Sekian, terimakasih atas kunjungan anda dan hingga jumpa lagi di postingan berikutnya. See U ☺

Post a Comment

 
Top