0
Bismillah, assalamu'alaikum semuanya,,, selamat malam teman dimanapun anda berada, pada kesempatan malam hari ini aku akan share artikel perihal 'Free Unduh Driver Epson L310'. Printer Epson L310 yaitu merupakan printer L series keluaran dari Epson generasi ketiga. Printer ini memiliki fungsi single, artinya printer ini hanya bisa digunakan untuk acara mencetak saja dan belum bisa copy sama scan.

Printer Epson L310 ini yaitu printer generasi penerus dari printe epson L120 Series. Diantara keunggulan yang ditawarkan pada printer epson L310 ini yaitu mencetak dokumen lebih cepat dan hasil cetakannya lebih tajam. Printer ini menggunakan Teknologi Print Head Micro Piezo yang telah teruji lebih tahan dan lebih handal dibandingkan dengan teknologi thermal.

Dengan menggunakan teknologi Print head micro piezo printer ini bisa mencetak dengan cepat yaitu 33 lembar permenit untuk hitam putih dan 15 lembar per menit untuk warna. Selain itu dengan teknologi tersebut printer bisa mencetak banyak sekali ukuran dan sesuai kebutuhan, sehingga tinta yang dikeluarkan lebih irit. 

Dengan dibekali dengan teknologi print head micro piezo printe epson L310 ini bisa mengeluarkan tinta dengan banyak sekali jenis ukuran untuk menhasilkan detail goresan pena dan gambar yang lebih tajam dengan degradasi yang lebih halus.

Baca juga : 
Yang pasti printer L310 ini menurut aku eksklusif sangat keren, disamping bentuknya yang praktis, memiliki kemampuan yang luar biasa printer ini terbilang harganya sangat terjangkau.

Bagi anda pengguna atau pemilik printer ini yang kebetulan membutuhkan driver printer Epson L310, anda bisa mendownloadnya di Blog ini secara Gratiss...tisss...tisssss. Pokok e hingga puas dach....

Berikut dibawah ini yaitu link dari Free unduh driver epson L310, biar apa yang aku bagikan ini bisa bermanfaat bagi anda. Termima kasih ☺

Free Unduh Driver Epson L310
Windows Xp, Vista, Win 7, 8,10 32 Bit

Windows Xp, Vista, Win 7, 8,10 64 Bit

Post a Comment

 
Top