0
Bismillah, assalamu'alaikum.... Sugeng Siang (selamat siang) sobat dimanapun anda berada, pada kesempatan siang hari ini aku akan share wacana 'Spesifikasi dan Kelebihan Printer Epson L310 serta harganya di bulan April 2017'. Printer Epson L310 merupakan Printer epson single function (Fungsi tunggul) generasi ketiga yang diluncurkan pada bulan juni 2015. Printer ini sebagai generasi penerus dari produk sebelumnya L120 series.

Tepatnya pada bulan juni 2015, Produsen Printer Epson asal jepang ini secara bersamaan meluncurkan 5 pruduk printer terbarunya seri L. Diantara keliama printer yang diluncurkan ialah epson L310, L220, L360, L365, dan L565. Akan tetapi yang akan kita bahas pada postingan kali ini ialah kita cukupkan dengan membahas Epson L310.

(Baca juga : Terbaru!! Cara Mengatasi Printer Epson L120 "SERVICE REQUIRED", Tanpa Software Resetter)

Pepatah mengatakan 'Tak kenal Maka tak sayang'. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini aku akan berusaha memperkenalkan kepada anda wacana sosok printer Epson L310, agar anda mengenal, terpesona dan balasannya anda menjatuhkan cinta anda pada printer ini dalam urusan cetak mencetak (hehehe).

Berikut ini ialah beberapa Keunggulan yang ditawarkan oleh printer gres dari Epson yang diberi nama Epson L310 Series.

Kelebihan Epson L310 Series

Mencetak Lebih Cepat
Printer Epson L310 series kini hadir dengan Teknologi print head micro piezo yang memiliki performa dan lebih handal. Teknologi print head micro piezo lebih tahan lama dibandingkan dengan print head berteknologi thermal. Printer ini memiliki kecepatan yang memukau yaitu 33 lembar permenit untuk mencetak dokumen hitam putih, dan 15 lembar permenit untuk warna.

Lebih Hemat
Dengan Teknologi print head micro piezo, printer dapat mengeluarkan tinta sesuai dengan kebutuhan saja dan tentunya hal ini akan lebih menghemat beaya operasional.

(Baca juga : Perbedaan dan Persamaan Printer Epson L220 dengan Epson L360)

Hasil Cetakan Tajam
Dengan dibekali print head micro piezo printer ini  mengeluarkan tinta dengan aneka macam ukuran untuk menghasilkan detail goresan pena dan gambar yang lebih tajam dengan degradasi yang lebih halus. Printer ini memiliki Resolusi cetak maksimal hingga 5760x1440dpi.

Selamat Tinggal Cartridge
Printer Epson L310 menunjukkan solusi cetak dan dokumentasi yang paling hemat. Sama ibarat halnya printer lain seri L, Epson L310 ini juga dilengkapi dengan Tangki tinta yang include yang menempel pada body printer. Dalam sekali pengisian tinta penuh 70ml pada setiap bagiannya, printer ini bisa mencetak dokumen hingga 6500 lembar untuk warna dan 4000 lembar untuk hitam putih. Sistem pengisian dengan botol 70ml ini diklaim lebih irit dibandingkan dengan kita membeli sebuha cartridge baru. Dengan memiliki printer ini kita akan mengatakan 'selamat tinggal cartridge'.

Lebih Presisi Dalam Suplay tinta ke head
Printer ini lebih aman dalam hal suplai tinta ke head, sebab dibuat dengan sedemikian dan dengan membuatkan pengujian, sehingga menghasilkan Akurasi tinggi. Dengan memiliki printer ini kita tidak akan di bingungkan dengan tinta tidak hingga ke head, sebagaimana yang dialami pada printer yang di infus secara manual oleh tangan-tangan manusia.

Spesifikasi Printer Epson L310
  • Jenis Printer : Inkjet Single function
  • Metode Cetak : on-demand inkjet (piezo electrik)
  • Besaran Kertas Maksimal : A4
  • Kecepatan cetak : 33ppm untuk hitam putih dan 15 ppm untuk warna
  • Konektivitas : USB 2.0
  • Input Tray : 100 sheet
  • Resolusi maksimal : 5760x1440 dpi
  • Dimensi : 482x222x130mm
  • Berat : 2,8 Kg
(Baca juga : Cara Terbaru Atasi Printer Tidak Bisa di Set As Default (Operation Could Not be Completed))

Harga Printer Epson L310 Series di bulan April 2017
Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.958.000, harga ini bisa saja berubah-ubah mengikuti Kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan toko penjual masing-masing. Untuk menerima harga terbaik silahkan anda hubungi eksklusif toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas, sebab di BLOG ini TIDAK MENJUAL nya dan hanya menunjukkan berita dan review wacana printer tersebut.

Demikianlah postingan hari ini wacana 'Spesifikasi dan Kelebihan Printer Epson L310 serta harganya di bulan April 2017'.Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer indah berkualitas dengan harga terjangkau. Sekian dari aku terima kasih atas kunjungan anda dan hingga jumpa lagi di postingan berikutnya, see u ☺

Post a Comment

 
Top