0
Bismillah as-salamu'alaykum. Sugeng siang (Baca :Selamat siang) sobat dimanapun anda berada. Pada kesempatan siang hari ini saya akan Share wacana 'Review Kelebihan dan Spesifikasi Canon PIXMA TS8070 Serta Harganya di Bulan Mei 2017'. Salah saru perusahaan printer terbesar di dunia Canon, kini telah merilis printer terbaru miliknya yang diberi naman 'Printer Canon Pixma TS8070'. Printer keluaran terbaru dari canon ini berguna multi fungsi atau All-in-one.

Bagi anda para penggemar printer canon marilah kita simak beberapa ulasan wacana printer terbaru yang diberi naman 'Canon Pixma TS8070' ini. Berikut dibawah ini yaitu penjelasannya.


Kelebihan Canon Pixma TS8070.

Memiliki Bentuk yang Campact/Ringkas
Printer ini didesaign dengan desaign yang cantik dan Ringkas. Sehingga printer ini akan sangat memungkinkan printer ini ditempatkan di meja kerja dengan ukuran minimalis. Dengan bentuknya yang cantik akan semakin memperindah daerah anda bekerja.

Di Lengkapi LCD Touch Screen dengan Ukuran4,3"
Printer Canon Pixma TS807 ini di disaign dengan dilengkapi layar sentuh berukuran 4,3 inch. Dengan Fasilitas layar sentuh ini akan memudahkan anda dalam mengoperasikan printer dan menimbulkan printer anda kelihatan lebih bekelas.

Pengingat Pengangkatan Dokumen
Selain bentuk Ringkas dan dilengkapi fitu layar sentuh printer Canon Pixma TS8070 juga di sematkan fitur pengingat saat anda final melaksanakan pemindaian dan ternyata dokumen anda lupa belum diambil. saat anda lupa belum mengambil dokumen yang telah final dilakukan pemindaian maka printer akan berbunyi dan menunjukkan peringatan kepada kita. Luar biasa bukan?

Tray Kaset dan Umpan Belakang.
Printer Canon Terbaru yang diberi nama Pixma TS8070 ini juga di lengkapi fiutr Tray Kaset yang letaknya di depan dan umpan kertas yang letaknya dibelakang.

Fasilita Penyalin Kartu ID
Printer Canon Pixma TS 8070 juga dilengkapi fitur penyalin Kartu ID. Fitur penyalin kartu ID ini akan menyalin dan memindai bab depan dan belakang pada sebuah kartu ID pada satu sisi kertas dan mempertahankan ukuran kartu ID aslinya.

Cetak Label DISC
Printer Canon Pixma TS8070 di lengkapi Tray kaset. Fitur Tray kaset ini mendukung pencetakan dan penyalinan pribadi Design CD/DVD pada Disc dengan permukaan yang dapat dicetak. Hebatnya fungsi ini juga didukung pada aplikasi mobile canon print inkjet/SELPHY untuk perangkat iOS dan android OS.


Spesifikasi Printer Canon Pixma TS8070
  • Jenis Printer : Inkjet
  • Fungsi : Multifungsi/all-in-one
  • Resolusi Printer : 9600x2400 dpi
  • Jenis Katrid : PGI-770 (untuk hitam) dan CLI-771 (untuk warna)
  • Kecepatan Cetak : 10ipm untuk warna dan 15ipm untuk hitam putih
  • Ukuran kertas Maks. : A4
  • Interface : Usb 2.0 dan Slot kartu
  • Daya : AC 100 - 240V; 50 / 60Hz
  • Dimensi : 372 x 324 x 139mm
  • Berat : 6,5 kg
Harga Printer Canon Pixma di Bulan Mei 2017
Printer Canon Pixma TS8070 ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp.3.450.000, harga ini hanya kisaran saja dan mampu berubah-ubah sesuai dengan kurs dollar dan kebijakan dari masing-masing toko penjual. Untuk menerima harga terbaik silahkan anda kunjungi pribadi Toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas. Di Blog ini TIDAK MENJUAL printer tersebut dan hanya menunjukkan isu dan review wacana printer tersebut.


Demikianlah postingan saya hari ini wacana 'Review Kelebihan dan Spesifikasi Canon PIXMA TS8070 Serta Harganya di Bulan Mei 2017'. Semoga Informasi ini mampu bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer murah berkualitas. Sekian dari saya terima kasih atas kunjungan anda dan hingga jumpa lagi di postingan berikutnya. Ses u ☺

Post a Comment

 
Top