0
Bismillah, as-salamu'alaykum,,,,Hey selamat siang sobat dimanapun anda berada, pada kesempatan siang hari ini aku akan share perihal 'Review Kelebihan dan Spesifikasi Printer Epson L360 serta Harganya di Bulan Januari 2017'. Setelah berkiprah semenjak tahun 2010 printer Epson L-series selalu dan selalu menyampaikan solusi cetak terbaik, berkualitas tinggi, variatif dan tentunya super efisien.

Printer Epson L360 yaitu merupakan printer generasi ketiga dari printer epson L-series. Pada bulan juni tahun 2015 epson secara resmi memperkenalkan printer L-series generasi ketiga. Produsen printer asal jepang ini secara eksklusif memperkenalkan 5 seri printer terbaru L-series diantaranya yaitu Epson L310, L220, L360, L365, dan L565. Bagi anda yang belum mengenal printer Epson L360 dan tertarik untuk memilikinya, berikut ini yaitu Ulasan selangkapnya perihal Printer Epson L360.

Baca juga : Cara Pemakaian Printer Baru L360 dan Cara Mengatasi Initial ink Charging is not complete

Kelebihan Printer Epson L360

Mencetak Cepat dengan Resolusi Tinggi
Printer Epson L360 hadir dengan Print Head Piezo Technologi yang mempunya performa dan lebih handal. Print head micro piezo lebih tahan lama dibanding print head berteknologi thermal. Print head micro piezo ini sengaja dirancang semoga printer dapat mencetak dalam jumlah banyak dan lebih cepat. Kecepatan cetak printer epson L360 bisa mencapai 33 lembar permenitnya untuk dokumen hitam putih dan 15 lembar permenit untuk warna. Print head micro piezo dapat mencetak hingga resolusi maksimal 5760x1440dpi. 

Variable Size Droplet Techlogy
Dengan Variable size droplet technology akan membuat print head dapat mengeluarkan tinta dengan banyak sekali ukuran untuk menhasilkan detail goresan pena dan gambar yang lebih tajam dengan degradasis yang lebih halus. Tinta yang dikeluarkan dapat diadaptasi dengan kebutuhan sehingga nantinya akan lebih hemat.

Baca juga : Review Spesifikasi, Keunggulan dan Harga Printer Epson L565 di Bulang Januari 2017

Solusi Cetak Hemat dan Lengkap
Printer Epson L360 ini menunjukkan solusi cetak dan dokumentasi paling efisien dan lengkap. Printer ini mempunyai kemampuan all-in-One yaitu printer, scan,dan copy. Kaprikornus dengan memiliki printer ini anda tidak perlu lagi membeli banyak perangkat untuk memenuhi kebutuhan dokumentasi anda. Dalam satu kali pengisian tinta penuh printer epson L360 bisa mencetak hingga 6500 lembar untuk warna dan 4500 lembar untuk hitam putih. Pengisian tinta dengan botol 70ml diklaim lebih hemat ketimbang membeli sebuah katrid. Tanki dan botol tinta memiliki ujung lancip yang memudahkan anda ketika melaksanakan pengisian ulang.

Spesifikasi Printer Epson L360
  • Metode cetak : On demand Inkjet
  • Maksimal Ukuran kertas : A4
  • Kecepatan cetak : 33ppm untuk hitam putih dan 15ppm untuk warna
  • Konektivitas : Hi-speed USB 2.0
  • Input Tray : 100 lembar
  • Dimensi : 482 x 300 x 145 mm
  • Berat : 4,4 Kg
  • Kebutuhan tinta :
    • Black Ink Catridge [T6641]  
    • Cyan Ink Catridge [T6642]  
    • Magenta Ink Catridge [T6643]  
    • Yellow Ink Catridge [T6644] 
Baca juga : Cara Terbaru dan Terbukti Berhasil Atasi Printer Epson L120 Mati Total

Harga Printer Epson L360 di Bulan Januari 2017
Printer epson L360 ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 2.486.000, harga ini bisa saja berubah-ubah mengikuti Kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan toko penjual. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki printer ini silahkan hubungi eksklusif toko-toko online yang masih menyediakan unit printer tersebut, sebab di blog ini TIDAK MENJUALNYA dan hanya sekedar menyampaikan isu dan review  perihal printer tersebut.

Demikianlah potingan aku di siang hari ini perihal 'Review Kelebihan dan Spesifikasi Printer Epson L360 serta Harganya di Bulan Januari 2017'. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mungkin ketika ini sedang berburu printer berkualitas, mungkin artikel ini sangat penting bagi anda sebagai pembanding dan sebagai materi pertimbangan. Akhirnya sekian dari aku terimakasih atas kunjungan anda dan hingga jumpa di postingan berikutnya...ikuti terus perkembanganya yach... ☺

Post a Comment

 
Top