0
www.peralatanandroid.blogspot.com - Samsung Galaxy S7 mungkin hanya sekitar sudut, tapi untuk ketika saat ini Samsung andalan kita yakni tidak lain dari Note 5. Tidak ada menyangkal bahwa Note Samsung Galaxy 5 merupakan perangkat yang sangat kuat, dengan disertakan S-Pen menunjukkan kemampuan luar hanya stylus biasa. Yang mengatakan, untuk kedua pengguna gres dan yang sudah ada, ada banyak tips besar dan fitur yang dapat membantu membuat  Note 5 Anda Menggunakanya dengan sempurna.

Untuk pengguna yang lebih maju, tips ini mungkin hal yang baru, tetapi bagi mereka yang tidak familiar dengan Note 5, mereka benar-benar bisa membantu banyak. Mari Kita simak.

Masukkan S-Pen dengan benar 


S-Pen yakni salah satu alat yang paling besar lengan berkuasa di gudang Note Samsung Galaxy 5, yang tidak ada di perangkat/telepon lain, benar-benar dapat membanggakan Dengan mempunyai Note Sekelas Samsung. Ini tentu saja baik-baik saja kalau Anda tidak menggunakan S-Pen semua yang sering, tapi tips berikut akan menunjukkan cara untuk membuat penggunaan terbaik dari stylus kecil ini. Yang mengatakan, Anda tidak akan dapat berbuat apa-apa kalau S-Pen fungsi istirahat atau kalau terjebak, yang yakni apa yang terjadi ketika Anda keliru memasukkan S-Pen dengan cara yang salah di sekitar.


Hanya alasannya yakni S-Pen bisa muat mundur, tidak berarti bahwa ia harus pergi dengan cara itu. Hanya kesadaran yang lebih kecil yakni semua yang dibutuhkan bagi Anda untuk menghindari melanggar fungsi stylus ini.

Mengambil keuntungan dari Layar Off Memo


Salah satu perangkat komplemen gres untuk S Pen yakni kemampuan untuk membuat catatan tanpa harus bahkan menyalakan layar pertama. Hanya mencabut S Pen, dan kemudian layar kosong menjadi kanvas. Apa pun yang ditulis di sini kemudian dibuat menjadi catatan di S Note. Untuk memulai, ini yakni cara mudah untuk mencatat pandangan gres cepat, info kontak orang, atau hanya pengingat untuk nanti. Tapi itu tidak harus tersimpan di S Note aplikasi selamanya.


Kepala ke S Note, dan Anda dapat mengambil salah satu catatan yang telah Anda tulis, termasuk apa pun dari Memo Layar Off, dan tidak hanya mengatur pengingat untuk telepon ke buzz Anda, tetapi bahkan mengatur mereka sebagai widget di homescreen. Jadi, apa pun yang Anda butuhkan untuk nanti dapat dengan mudah berada dalam jangkauan. Sementara kemampuan untuk membuat widget dari catatan tidak baru, kopling kecepatan dari Memo Layar Off dan fungsi ini dapat menerangkan sangat berkhasiat untuk setiap orang yang mempunyai duduk perkara cepat lupa.

Menggunakan Smart Pilih, baik, cerdas


Memang benar bahwa fitur besar lainnya dengan S-Pen yakni kemampuan untuk menyimpan beberapa screenshot dari halaman digulir, ibarat halaman web, dalam satu tembakan panjang untuk menulis dan mengedit. Daripada membuat ini screenshot yang sangat panjang yang memegang terlalu banyak informasi, apa yang mungkin lebih baik yakni untuk hanya memilih dan memilih hanya apa yang Anda butuhkan sebagai gantinya. Jika tujuan utama mengambil screenshot untuk Anda yakni untuk mengembangkan konten, daripada menyimpan gosip berdurasi panjang, menggunakan Smart Pilih mungkin cara yang paling efektif.


Saat chatting di Facebook, Whatsapp, atau platform lain, memotong adegan dari screenshot penuh dapat benar-benar membosankan, dan bahkan kalau Anda bisa menghemat bahwa salah satu adegan di telepon, ia menambahkan langkah tambahan, yang dapat menimbulkan jendela komedi waktu tergelincir oleh. Bermunculan S Pen keluar, hanya memilih yang satu adegan yang Anda butuhkan, dan menekan tombol share bisa membuat Anda kembali ke chat dalam waktu lebih. Bila Anda mungkin ingin menyimpan halaman web secara keseluruhan, Screen Write akan memungkinkan Anda untuk melakukannya, tapi untuk segala sesuatu yang lain, Smart Pilih yakni cara mudah untuk mengembangkan adegan terbaik dari Internet.

Mengecilkan layar


Meskipun Galaxy Note 5 cenderung merasa cukup normal semakin lama Anda menggunakannya, ukuran layar 5,7 inci mungkin masih sedikit banyak untuk beberapa orang. Sementara layar yang lebih besar membawa manfaat ketika datang ke teks membaca dan konsumsi media, mencapai dari kiri ke kanan atau, yang lebih penting, ke atas dapat sedikit dari pekerjaan rumah. Untungnya, fitur lama dari perangkat Galaxy Note sebelumnya kembali di sini, dengan cara yang lebih mudah memicu itu.


Pada adegan Tampilan pengaturan, ada pilihan untuk Satu Operasi Handed. Ini akan memberi Anda beberapa pilihan, dengan satu memungkinkan untuk metode ramah satu sisi input, ibarat keyboard, dan dengan yang lain sehingga seluruh layar yang menyusut ke bawah untuk penanganan lebih mudah. Pikiran Anda, ini berarti bahwa segala sesuatu cukup banyak semakin kecil, hampir ibarat Anda menggandakan Touchwiz di telepon, tapi mengaktifkan layar menyusut semudah menekan tombol rumah tiga kali. Jika ukuran Galaxy Note 5 terbukti menjadi sedikit sulit untuk menggunakan tanpa senam tangan, fitur ini akan menjadi sumbangan besar untuk Anda.


Mempercepat telepon

tip terakhir ini yakni sesuatu yang pada dasarnya dapat Anda lakukan dengan telepon apapun, tetapi sangat berkhasiat bagi kita yang mengambil versi Galaxy Note 5 yang datang dengan banyak operator jaringan bloatware. Aplikasi laci di Touchwiz, untungnya, membuatnya cukup mudah untuk menghapus atau menonaktifkan perangkat lunak yang tidak diinginkan dari telepon, dan dalam pengalaman saya, penyebab terbesar dari gagap dan kecepatan lambat yakni setiap operator tertentu aplikasi yang mengambil ruang.


Hanya membuka laci aplikasi dan tekan tombol “edit”, yang akan memunculkan menghapus ikon cukup banyak aplikasi apapun. Menekan ikon ini akan menghapus atau menonaktifkan aplikasi, secara efektif membebaskan yang sedikit kinerja. Sementara saya versi unlocked dari Galaxy Note 5 ketika ini tidak butuh ini, saya pasti harus melaksanakan peran ini pada saya AT & T Galaxy S6 aktif.


Cara ekstra mempercepat telepon yakni dengan mempercepat semua animasi. Ini lebih dari perubahan estetika, tetapi tip ini menerangkan berkhasiat tetap. Kepala ke adegan Perangkat Tentang Pengaturan, dan kemudian Software Info, untuk menemukan garis Nomor Build. Tekan baris ini beberapa kali hingga “Anda sekarang pengembang” pesan muncul. Hal ini akan menimbulkan adegan baru, yang disebut Pilihan Developer, muncul di menu Settings utama. Sangat penting untuk berhati-hati dengan set gres ini pengaturan, alasannya yakni terlalu banyak bergerak yang salah dapat mengacaukan pengalaman.


Dalam hal ini, melihat secara khusus untuk Window Animation Skala, Transition Animation Scale, dan Animator Skala Duration. Pengaturan ini akan berada di standar 1x, yang dapat Anda membawa ke 0.5x, pada dasarnya memotong semua kali animasi di setengah. Anda bahkan dapat mematikannya, sehingga Anda tidak harus menonton animasi apapun, tapi itu cenderung membuat software merasa agak menggelegar. Dengan memotong waktu untuk animasi, Anda menjaga semuanya merasa cairan, dan bahwa sedikit lebih cepat. Ditambah dengan tip sebelumnya menghapus bloatware, setiap Galaxy Note 5 dari operator jaringan harus merasa lebih akrab dengan sebuah edisi terkunci, dengan itu sedikit kecepatan yang harus membuat semua orang bahagia.


Post a Comment

 
Top