0
Bismillah, assalamu'alaikum...selamat weekend sobat, biar hari libur kali ini mampu kalian lalui dengan dengan kegembiraan, bersama teman, sanak keluarga dan handai taulan. Pada kesempatan kali ini Ahad (minggu) 11 Desember 2016 saya akan share kepada sahabat-sahabatku semuanya wacana 'Cara Pemakaina Printer Baru Epson L360 dan Cara Mengatasi Initial Ink Charging is not Complete'. Hal ini sengaja saya tulis alasannya yaitu masih bayak diantara pemakai printer gres Epson masih kesulitan untuk bagaimana cara pengoperasiannya dikala mereka membeli baru. Hal ini berbeda dengan dikala kita membeli printer canon seri ip2770 misalnya, dikala kita membeli printer canon ini kita cuman dituntut untuk menginstall driver dan kita sudah mampu pribadi menggunakannya.

Printer Epson seri gres keluaran terbaru L220, L360 dan kawan kawannya dalam proses pemakaianya ada sedikit suplemen yaitu printer butuh Charging (mengisi tinta otomatis dari tabung infus ke head printer). Dalam kasus ini kebanyakan pembeli tidak mengetahuinya, mereka dikala membeli printer gres cuma menginstall driver dan pribadi mereka gunakan untuk mencetak dokumen, kesudahannya mereka memang mampu mencetak dokumen akan tetapi kertas mereka pasti kosong tidak ada tulisanya. Hal ini terjadi alasannya yaitu kita belum melaksanakan ink Charging.

Apabila anda yaitu pengguna printer gres atau penggemar dari printer epson seri L dan dikala menggunakan untuk mencetak dokumen apapun kesudahannya kosong, maka hal yang perlu anda perhatikan yaitu coba lihat status printer. Apabila di dalam status printer menampilkan keterangan 'Initial Ink Charging is not complete' maka yang harus anda lakukan yaitu dengan menekan tombol reset selama tiga detik dan lepaskan, maka printer akan melaksanakan Charging. Charging ini membutuhkan waktu lumayan lama yaitu antara 15-20 menit, tunggu proses ini hingga final dan hingga status printer menampilkan keterangan Ready.

Berikut ini yaitu Video panduan bagaimana cara penggunaan printer gres Epson seri L360 dan bagaimana cara mengatasi printer menampilkan keterangan 'Initial ink charging is not complete'. Silahkan disimak selengkapnya berikut ini :


(Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Printer Infus Modifikasi yang Jarang di Ketahui Pemakainya)

Demikian lah share kali ini Tentang 'Penggunaan printer gres epson L360', biar apa yang saya tulis ini mampu bermanfaat. Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan anda ☺

Post a Comment

 
Top