0
Bismillah, As-salamu'alaykum...selamat siang sobat dimanapun anda berada, supaya tetap semangat selalu ya dalam menjalani hari pertama kerja atau bagi sobat yang masih sekolah tetep semangat juga ya.. Untuk mengisi waktu luang aku akan share sebuah isu tentang Spesifikasi dari Printer Canon Pixma MX-497. Canon pixma MX-497 merupakan printer inkjet yang mempunyai fungsi all-in-one, yaitu printer, scan dan copy. Printer ini mempunyai kelebihan yang menonjol yaitu dalam hal Copy, yaitu printer rilisan dari canon ini mampu kita gunakan untuk copy ukuran HVS lho, keren kan? jadi ketika anda membutuhkan untuk foto copy warna dan kebetulan dalam ukuran folio atau HVS sekarang anda tidak usah resah lagi, kan sudah ada Canon pixma MX-497...
Printer MX497 ini juga telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel dimana anda dikala ini mampu menggunakan printer tidak hanya terbatas pada PC komputer atau laptop saja lho, akan tetapi dengan teknologi wi-fi anda mampu melaksanakan pencetakan melalui media smartphone, android dan perangkat seluler lainya. 

Kemudian printer Canon MX497 ini mempunyai resolusi cetak 4800 x 1200Dpi, selanjutnya untuk dimensi dari printer ini yaitu 435x295x189mm, dengan berat printer sekitar 5.9 Kg, dan printer ini membutuhkan daya 7 watt pada waktu melaksanakan aktifitas mencetak.

Oke sobat berikut ini Fitur-fitur yang ada dan menonjol yang ditawarkan oleh printer Canon Pixma MX497 :

Design Compact (Ringkas)
Dengan di design Compact memungkinkan anda untuk meletakkan printer dalam segala posisi di daerah anda, dan anda tidak usah khawatir memakan banyak tempat. 

Solusi Pencetakan Pixma
Aplikasi pixma solutions tersedia untuk kedua platform iOS dan android, sehingga menunjukkan fungsi yang lebih kepada para pengguna printer. Anda dapat menggunakan smartphone atau perangkat tablet untuk mencetak dokumen dan gambar yang tersimpan pada perangkat atau scan dokumen eksklusif keperangkat.

PIXMA Cloud Ink
Dengan pixma cloud ink anda dapat mencetak dari layanan online contohnya ibarat facebook, Evernote, dan Drobox, atau mengirim data kesitus penyimpanan seperti, Google Driver dan Onedrive. Sekarang anda juga mampu menerima layanan scan ke email dan lampirkan ke Webmail ibarat google dan yahoo.

Mode Titik Akses
Dengan printer canon Pixma MX497 anda sekarang dapat menghubungkan perangkat seluler ke printer anda secara nirkabel atau tanpa menggunakan kabel usb tetapi menggunakan media wi-fi.

Auto Power OFF
Printer canon MX497 ini memungkinkan menejemen hemat energi dengan mematikan printer anda secara otomatis sesuai dengan waktu yang ditentukan.

SPESIFIKASI PRINTER PIXMA MX497
PRINTER
  • Resolusi Pencetakan Maksimal : 4800x1200Dpi
  • Seri catrid : PG-745 black, CL-746 warna, PG-745XL black, CL-746Xl warna
  • Kecepatan cetak : 4.4ipm untuk warna dan 8.8ipm untuk hitam putih
  • Lebar yang dapat dicetak : 8 inch hingga 8.5 inch
SCAN
  • Tipe scanner : Alas datar & ADF
  • Mode Pemindaian : CIS
  • Resolusi optic : 600x1200dpi
  • Resolusi yang dapat dipilih : 25-19.200dpi
COPY
  • Ukuran maksimum dokumen : A4, letter
  • Kualitas Gambar : 3 posisi cepat, standart, tinggi
  • kecepatan salin : sekitar 28 detik
Harga Printer pixma MX497
Printer MX497 ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.250.000, harga ini mungkin mampu berubah sesui dengan kurs dollar dan kebijakan toko penjual. Untuk menerima harga terbaik silahkan menghubungi toko-toko online yang menyediakan stock printer ini, sebab disini aku hanya menyediakan isu saja dan tidak menjual unit tersebut.

Demikianlah Penjelasan lengkap dari printer canon MX497 supaya mampu bermanfaat dan minimalnya mampu menambah wawasan kita wacana perkembangan printer dikala ini. Sekian dari aku dan Terima kasih berkunjung :)

Post a Comment

 
Top